Miss Universe 2020: Jelang Grand Final, Ayu Maulida Dibanjiri Dukungan Eks Puteri Indonesia
Instagram/officialputeriindonesia
Selebriti
Miss Universe 2020

Jelang Grand Final Miss Universe 2020, Roro Ayu Maulida Putri yang mewakili Indonesia dibanjiri doa dan dukungan dari para alumni Puteri Indonesia. Begini pesan para senior Ayuma.

WowKeren - Malam puncak ajang kecantikan Miss Universe 2020 akan diselenggarakan Senin (17/5) pagi waktu Indonesia. Tentu saja dukungan sepenuhnya terarah untuk Roro Ayu Maulida Putri yang menjadi perwakilan Indonesia di ajang tersebut.

Banyak yang menjagokan Ayuma untuk meraih mahkota Miss Universe 2020, sekaligus menjadi perwakilan Indonesia pertama yang berhasil mendapatkannya. Dan dukungan ini rupanya tidak hanya datang dari warganet Tanah Air tetapi juga mantan-mantan Puteri Indonesia lainnya.

Hal ini tampak dari video yang diunggah di akun Instagram resmi Puteri Indonesia. Tak main-main, video dukungan untuk Ayuma itu menampilkan nama-nama besar mulai dari Puteri Indonesia 2004 Artika Sari Devi hingga Puteri Indonesia Lingkungan 2020 Putu Ayu Saraswati, dan Puteri Indonesia Pariwisata 2020 Jihane Almira Chedid.

Dalam video yang terbagi menjadi 3 bagian itu, tampak para alumni Puteri Indonesia beserta rekan seperjuangan Ayuma memberikan dukungan untuk dara 23 tahun tersebut. Semua kompak menyemangati Ayuma agar tetap optimis menghadapi malam penentuan hasil seluruh perjuangannya selama ini.


"Tetap optimis, tetap melangkah, terus semangat. Kami juga lihat kamu melakukan persiapan bersama tim dari Yayasan Puteri Indonesia, jadi apapun hasilnya itu yang terbaik," kata Nadine dalam videonya.

Dukungan juga datang dari keluarga Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira yang merupakan sesama perwakilan Jawa Timur selayaknya Ayuma. Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani pun meminta Ayuma untuk lebih menikmati momen yang ada. "Apapun hasilnya kamu sudah menjadi juara di hati kita semua," kata Bunga.

Hal senada pun disampaikan Putu Ayu Saraswati, Puteri Indonesia Perdamaian 2016 Ariska Putri Pertiwi, hingga Miss International 2017 Kevin Liliana. Artika Sari Devi pun memberi wejangan agar Ayuma meraih yang terbaik di Miss Universe 2021.

"Tinggal satu langkah lagi di Grand Final. Stay calm and get the crown, yang tenang, karena ketenangan itu yang menjadi kekuatan, kunci senjata kamu," kata Artika Sari Devi. "Kita doakan mudah-mudahan tahun ini menjadi tahunnya Indonesia."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts