MTV Movie & TV Awards 2021: Elizabeth Olsen Tampil Uwu di Red Carpet, Cantik Banget!
Selebriti
MTV Movie-TV Awards 2021

Elizabeth Olsen hadir di acara hari pertama untuk penampilannya di seri Disney Plus Marvel 'WandaVision'. Pemeran Wanda Maximoff alias Scarlet Witch itu mengusung gaya imut.

WowKeren - MTV Movie & TV Awards 2021 hadir kembali dengan bagian pertama dari acara dua malam pada 16 Mei (17 Mei pagi waktu Indonesia) waktu setempat. Elizabeth Olsen tampil cantik dan imut untuk acara yang berlangsung di Hollywood Palladium ini.

MTV Movie & TV Awards 2021 dibagi menjadi dua kategori besar yakni Scripted (Bernaskah) dan Unscripted (Tak Bernaskah). Pemenang kategori Scripted diumumkan pada hari pertama dan Unsripted akan dibacakan di hari kedua.

Elizabeth Olsen hadir di acara hari pertama untuk penampilannya di seri Disney Plus Marvel "WandaVision". Pemeran Wanda Maximoff alias Scarlet Witch itu mengenakan dress hitam berbintang dengan manset satin.

Source: Twitter/MTV

Aktris yang akrab disapa Lizzie itu tampil dengan gaya rambut berponi, memberikan kesan imut dan awet muda. Ia terlihat semringah menyapa pemirsa selama sesinya di karpet merah.


Photo-INFO

Source: Twitter/MTV

Elizabeth Olsen dinominasikan untuk kategori Best Performance in a Show atau penampilan terbaik. "WandaVision" mendapatkan sejumlah nominasi termasuk pertunjukan terbaik, pahlawan terbaik (Teyonah Parris), penjahat terbaik (Kathryn Hahn) dan pertarungan terbaik (Wanda vs. Agatha).

"WandaVision" merupakan serial Marvel yang berpusat pada karakter Scarlet Witch dan Vision (Paul Bettany). Berlatar di Marvel Cinematic Universe (MCU), serial ini berbagi kesinambungan dengan film-film sebelumnya dan berlangsung setelah peristiwa film "Avengers: Endgame".

"WandaVision" tayang perdana dengan dua episode pertama pada 15 Januari 2021, dan berlangsung selama sembilan episode, berakhir pada 5 Maret. Ini adalah seri pertama dalam Fase Empat MCU.

Serial ini mendapat pujian dari para kritikus karena setting sitkom dan kiasannya, pergeseran kesan yang gelap, dan penampilan Elizabeth Olsen, Paul Bettany dan Kathryn Hahn. Serial juga banyak dibahas dan dianalisis oleh penggemar berdasarkan berbagai teori populer dan misteri yang dirasakan, serta untuk penggunaan referensi sitkom dan eksplorasi kesedihan.

Kini penggemar penasaran apakah "WandaVision" akan meraih kemenangan besar di MTV Movie & TV Awards 2021. Elizabeth Olsen juga diharapkan membawa pulang penghargaan untuk penampilannya dalam serial ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts