Nindy Sentil Musuh Dapat Karma, Ayu Maulida Pede Pakai Bikini Merah di Miss Universe 2021-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sederet berita dari selebriti berikut ini berhasil menyita banyak perhatian hingga menjadi topik perbincangan. Apa saja? Simak yuk selengkapnya di sini.

WowKeren - Berikut sejumlah berita dari selebriti yang berhasil mencuri banyak perhatian. Bahkan tengah ramai menjadi bahan perbincangan. Berikut beritanya.

Kabar pertama, ada Nindy yang berhasil mencuri perhatian lantaran mendadak menyinggung soal musuh dan karma di postingan terbarunya. Selanjutnya, ada pula kontestan yang mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2021, Roro Ayu Maulida yang tampil memukau dengan mengenakan bikini merah.

Ada pula berita lain yang berhasil mencuri perhatian. Bahkan datang dari idol Korea. Siapa? Simak selengkapnya berikut.

1. Difitnah-Disakiti, Nindy Ayunda Sentil Para Musuhnya Bakal Segera Dapat Karma

ifitnah-Disakiti, Nindy Ayunda Sentil Para Musuhnya Bakal Segera Dapat Karma

Sumber: Instagram

Kabar pertama datang dari penyanyi Nindy Ayunda yang mendadak membahas soal balas dendam. Namun Nindy yang sempat melaporkan mantan suaminya, Askara Parasady Harsono terkait kasus KDRT, mengaku enggan balas dendam terhadap orang-orang yang telah menyakitinya selama ini.

Nindy pun menyentil para “musuhnya” akan segera mendapatkan karma. “Jangan pernah melihat ke belakang dan jangan buang waktumu untuk membalas dendam. Mereka yang menyakitimu akhirnya akan menghadapi karma mereka sendiri,” tulis Nindy dalam unggahannya pada belum lama ini.

2. Miss Universe 2021: Ayu Maulida Super Pede Melenggang Pakai Bikini Merah Seksi


Miss Universe 2021: Ayu Maulida Super Pede Melenggang Pakai Bikini Merah Seksi

Sumber: Instagram


Selanjutnya, ada kabar dari perwakilan Indonesia, Roro Ayu Maulida di ajang Miss Universe 2021. Dara yang akrab disapa Ayuma ini rupanya menunjukkan persembahan terbaik di babak preliminary competition atau kompetisi preliminary. Bahkan Ayuma tampil percaya diri saat tampil mengenakan bikini.

Ayuma tampil dengan bikini merah yang dipadukan dengan outer hijau. Ia pun tampak memukau saat melenggang dengan bikini karya dari brand Ema Savahl milik desainer Ema Koja tersebut. Ketika melenggang di atas panggung, profil Ayuma dibacakan oleh pembawa acara yang mengatakan, “Pada usia 14 tahun dia direkrut oleh agensi model karena tinggi badannya”. Penampivan Ayuma pun disambut pujian hingga disebut layak jadi pemenang oleh para netizen Indo.

3. Nindy Ayunda Kode Siap Move On Usai Resmi Cerai, Malah Diduga Masih Cinta Eks Suami Gara-gara Ini


Nindy Ayunda Kode Siap Move On Usai Resmi Cerai, Malah Diduga Masih Cinta Eks Suami Gara-gara Ini

Sumber: Instagram

Dan berikutnya, ada Nindy Ayunda yang telah resmi bercerai dari Askara Parasady Harsono pda 8 Mei 2021 lalu. Kini, Nindy mengisyaratkan jika dirinya sudah siap melangkah menghadapi babak baru kehidupannya. Nindy pun tampak lebih ceria di unggahan terbarunya di Instagram. “Memasuki babak baru dengan hati yang bersih. Biarkan rasa sakit itu pergi,” tulisnya pada Minggu (16/5).

Namun mendadak mencuat dugaan jika Nindy masih mencintai mantan suaminya. Dugaan itu disampaikan oleh netizen lantaran akun Instagram Nindy yang masih menggunakan nama belakang Aska. “Kok ig nya masih pakai nama mantan suami nya. Masih cintaya,” tulis akun @no*****23 yang sampai saat ini belum mendapatkan respons apapun dari Nindy.

4. Miyawaki Sakura Diumumkan Lulus Dari HKT48 Langsung Jadi Bahan Gosip


Miyawaki Sakura Diumumkan Lulus Dari HKT48 Langsung Jadi Bahan Gosip

Dispatch

Terakhir, Miyawaki Sakura kini dikabarkan sudah kembali ke Jepang. Tak lama setelah kepulangannya, media setempat melaporkan bahwa Miyawaki Sakura akan meninggalkan grup HKT48 usai 10 tahun lamanya bergabung. Pihak HKT48 pun akhirnya secara resmi menyatakan bahwa Miyawaki Sakura akan lulus dari grup. Keputusan ini diambil murni atas permintaan Miyawaki Sakura sendiri.

Pengumuman kelulusan Miyawaki Sakura rupanya langsung ramai menjadi bahan gosip netizen Korea Selatan. “Dia telah mengalami sistem idol Korea selama dua tahun, jadi sulit baginya untuk kembali ke sistem idol Jepang,” tulis seorang netizen.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait