Chaeryeong ITZY Blak-Blakan Akui Tak Pede dengan Diri Sendiri Gara-gara Bagian Tubuh Ini
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Chaeryeong bersimpati dan mengakui bahwa kulitnya juga tidak begitu bagus. Diakui penyanyi kelahiran 2001 tersebut, jika dia memiliki kulit yang bagus, maka dirinya akan menjadi lebih percaya diri.

WowKeren - Dalam siaran khusus audio belum lama ini, Chaeryeong ITZY bersimpati dengan seorang penggemar yang meminta saran perawatan kulit. Idol tersebut juga mengungkapkan apa yang menjadi permasalahannya hingga membuatnya kurang percaya diri.

Seorang penggemar meninggalkan komentar untuk Chaeryeong dan mengungkapkan permasalahannya yang berkaitan dengan kepercayaan diri. Fans itu mengatakan, "Kulitku sangat buruk akhir-akhir ini sehingga aku sangat tidak bahagia."

Chaeryeong bersimpati dan mengakui bahwa kulitnya juga tidak begitu bagus akhir-akhir ini. Tetapi pelantun "Mafia in the Morning" tersebut menyemangati fans dan dirinya sendiri dengan berkata, "Pada saat seperti ini, aku harus menenangkan hati dan menunggu."


Namun meski demikian, Chaeryeong mengakui bahwa menunggu itu sulit. Diakui penyanyi kelahiran 2001 tersebut, jika dia memiliki kulit yang bagus, maka dirinya akan menjadi lebih percaya diri.

"Maksudku, jika saya memiliki kulit yang bagus, bahkan wajah telanjangku (tanpa memakai makeup) pun akan cantik. Dan aku akan memiliki kepercayaan diri," ujar Chaeryeong. Ia berbagi bahwa dia merasa stres ketika kulitnya buruk, dan berharap dia bisa keluar begitu saja tanpa khawatir.

Dalam berita lainnya, Chaeryeong berbicara tentang bagaimana ia merasa lelah karena terus dibandingkan dengan Lee Chaeyeon IZ*ONE, kakaknya. Alasannya adalah karena Chaeryeong selalu dibandingkan dengan Chaeyeon sejak mereka masih kecil. Ia mengaku sudah capek dan bosan dengan orang-orang yang membandingkannya.

Namun Chaeyeon membujuk Chaeryeong dengan mengatakan, "Mari kita tidak bersaing satu sama lain tapi bekerja sama untuk menciptakan penampilan yang baik." Jadi mereka akhirnya dapat bekerja bersama dan menyarankan berbagai lagu dan tarian yang paling cocok satu sama lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts