Hong Suk Chun Akui Pernah Ramal Ketenaran Kang Daniel Hingga Hwang In Yeop
Naver
Selebriti

Pada episode terbaru 'The Manager', Hong Suk Chun menyebut dirinya punya kemampuan memprediksi ketenaran seseorang. Dari Kang Daniel hingga Hwang In Yeop, berikut nama-nama yang diramal akan menjadi terkenal.

WowKeren - Hong Suk Chun membicarakan tentang prediksinya yang sering kali tepat sasaran di episode terbaru "The Manager". Selain menunjukkan keseharian bersama manajernya, Hong Suk Chun membicarakan kemenangan Kang Daniel dan popularitas Hwang In Yeop yang sudah diprediksi.

Topik mengenai prediksinya itu dipicu oleh pembicaraan dengan manajernya. Hong Suk Chun bercanda bahwa sang manajer dapat menjadi selebriti suatu saat nanti karena penampilannya yang menawan.

Mengenai kemampuannya menangkap aura bintang, Hong Suk Chun mengungkapkan, "Kamu tahu aku punya mata yang jeli untuk hal semacam itu. Setiap orang yang menarik perhatianku, yang kuperhatikan, akhirnya menjadi terkenal."

Kim Shin Young yang berada di studio membenarkan kemampuan Hong Suk Chun tersebut. Mengacu pada "Produce 101", ia mengatakan, "Aku berkata bahwa Kang Daniel akan memenangkan posisi pertama dan dia memang menang. Aku bilang Kim Yohan akan ada di peringkat pertama, dan dia berada di sana."


Selain menebak pemenang acara survival, Hong Suk Chun juga mengatakan bahwa kemampuannya tidak sebatas itu saja. Ketenaran Hwang In Yeop yang seperti sekarang ini sebelumnya sudah diprediksi terlebih dahulu olehnya. Seperti diketahui, nama Hwang In Yeop melejit lewat "18 Again" dan "True Beauty".

Hong Suk Chun mengatakan bahwa ia mendorong Hwang In Yeop agar mencoba berakting saat dulu menjadi model. "Aku memberitahu In Yeop, 'Akting lebih cocok untukmu. Wajahmu saja sudah sempurna untuk itu.' Lalu dia mengambil kelas akting dan sekarang menjadi bintang hallyu," beber Hong Suk Chun.

Selanjutnya, panelis di studio bertanya pada Hong Suk Chun apakah ada seseorang yang menarik perhatiannya dan kelak menjadi bintang besar. Hong Suk Chun menjawab, "Ada anggota grup idola VICTON yang harus berakting. Namanya Heo Chan (Chan)."

Selain suara yang bagus, Hong Suk Chun menilai Heo Chan punya kualitas yang mendukungnya menjadi aktor besar. "Aktor pria harus punya suara keren, pandangan mata bagus dan senyum menawan. Heo Chan dari VICTON punya ketiganya," tutupnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru