Tak Pernah Merasa Tua Dalam Berkarya, God Bless Rilis Video Klip Untuk Lagu 'Mulai Hari Ini'
Instagram/godblessrocks
Musik

Grup band rock legend Tanah Air, God Bless kembali menunjukkan eksistensi di industri musik. God Bless kembali meramaikan industri musik dengan merilis video klip dari 'Mulai Hari Ini'.

WowKeren - Salah satu band rock senior Tanah Air, God Bless, terus menunjukkan semangat eksistensinya di industri musik Tanah Air. Grup yang beranggotakan Ahmad Albar Cs itu pun kembali hadir dengan merilis video klip dari lagu "Mulai Hari Ini".

Video klip "Mulai Hari Ini" digarap oleh Dewi Mariam dari Munra Films. Meski Dewi Mariam belum lahir ketika God Bless sudah aktif bermusik, tapi dia mengaku dekat dengan karya-karya dari band pelantun Rumah Kita itu. "Kami mungkin tidak berada di zamannya God Bless, tapi siapa yang tidak tahu God Bless?" ujar Dewi dalam siaran pers yang diterima baru-baru ini.

Sebelumnya, God Bless telah lebih dulu merilis lagu tersebut pada momen peringatan ulang tahun band yang ke-48. Bagi para personel God Bless, perilisan lagu tersebut adalah sebagai bentuk dari keseriusan mereka untuk tetap berkiprah di dunia musik. Dalam berkarya di bidang seni musik, para personel God Bless merngaku tak pernah merasa tua.


"Kami sama sekali tidak pernah merasa tua karena esensi musik sebaiknya dilepaskan dari dimensi ruang dan waktu. Yang kami lakukan adalah meretrospeksi karya-karya yang sudah pernah dihasilkan," ujar para personel God Bless.

"Mulai Hari Ini" sebenarnya bukanlah karya baru. Lagu ciptaan Ian Antono dan Fajar Budiman itu sebelumnya pernah muncul sebagai soundtrack dari film "Alangkah Lucunya (Negeri Ini)" besutan sutradara Deddy Mizwar.

Dalam versi barunya, God Bless mendaur ulang lagunya dengan menambahkan nuansa rock n roll klasik. Secara tema, menurut God Bless, "Mulai Hari Ini" adalah gambaran dari perjalanan hidup manusia yang beranjak dari kegelapan ke kehidupan yang lebih baik.

"Mulai Hari Ini melukiskan perjalanan anak manusia dari hitam ke putih, meninggalkan kekelaman untuk menuju jalan Tuhan. Hal ini merupakan tema God bless dalam menelusuri aspek kehidupan, mulai sosial, humanisme, lingkungan, kritik, persahabatan dan sebagainya," pungkas mereka.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts