Usai 'Vincenzo', Iklan Permen Indonesia Kini Muncul di Drama Lee Bo Young 'Mine'
tvN
TV

Salah satu merek permen terkenal Indonesia kembali muncul di drama Korea Selatan 'Mine' yang dibintangi oleh Lee Bo Young. Seperti apa cuplikan kemunculannya?

WowKeren - Salah satu merek permen terkenal Indonesia yakni Kopiko semakin bersinar di industri drama Korea Selatan. Setelah "debut" di drama Song Joong Ki "Vincenzo", permen rasa kopi itu muncul di episode terbaru "Mine" yang dibintangi oleh Lee Bo Young.

Kemunculan Kopiko bermula ketika Seo Hi Soo (Lee Bo Young) dirias oleh para pegawainya. Di tengah aktivitas tersebut, salah satu dari mereka menawarkan sebungkus permen Kopiko kepada Seo Hi Soo.

Gayung pun bersambut, Seo Hi Soo menerima permen itu dengan sangat ramah. Ia bahkan langsung memakan dan memuji khasiatnya. "Terima kasih, aku tidak mengantuk lagi," ujar Seo Hi Soo sambil menikmati permennya.


Tidak berhenti di situ, sebab sebungkus besar Kopiko kembali ditampilkan di layar sesaat kemudian. Permen itu disejajarkan dengan ponsel Seo Hi Soo di meja rias, sehingga terlihat di layar kaca dengan sangat jelas.

Dengan diiklankannya Kopiko oleh pemeran utama sekelas Song Joong Ki hingga Lee Bo Young, sudah pasti merek permen ini membayar mahal kepada tim produksi. Karena itulah tak sedikit penggemar Indonesia yang merasa bangga terhadapnya.

Sementara itu, episode terbaru "Mine" mengungkap sejumlah rahasia mengejutkan. Salah satunya adalah identitas Kang Ja Kyeong (Ok Ja Yeon) sebagai ibu kandung Han Ha Joon, putra tiri Seo Hi Soo.

Dengan cerita yang semakin menarik, rating episode terbaru "Mine" berhasil mencatat rekor pribadi. Menurut Nielsen Korea, episode keempat drama ini meraih rating sebesar 7,4 persen yang tergolong tinggi untuk ukuran TV kabel.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts