Isi Lemari Baju Raksasa Kai EXO Bikin Takjub, Bak Toko Pakaian Bermerek
Instagram/zkdlin
Selebriti

Ketika Bae Jung Nam tiba di rumah Kai, dia sangat terkesan dengan ukuran dan kerapian beberapa bilik lemari Kai. Kai juga diberi misi untuk mendandaninya dengan gaya idol.

WowKeren - Pada siaran 15 Mei dari acara variety show "The Devil Wears Jung Nam" season 2 yang ditayangkan tvN, model Bae Jung Nam dan Kai EXO mengunjungi rumah satu sama lain. Mereka juga melihat koleksi pakaian masing-masing.

Ketika Bae Jung Nam tiba di rumah Kai, dia sangat terkesan dengan ukuran dan kerapian beberapa bilik lemari Kai. Dia berkata, "Ini (seperti) toko brand mewah. Aku merasa seperti berada di toko pakaian di Chungdam."

Isi Lemari Baju Raksasa Kai EXO Bikin Takjub, Bak Toko Pakaian Bermerek

Source: tvN

Kai kemudian memperkenalkan Bae Jung Nam ke tas dan lemari celana, serta lemari utama, dua bagian yang berisi atasan, mantel, dll. Bae Jung Nam terus mengungkapkan kekagumannya, berkomentar, "Ini adalah ukuran bilik lemari yang aku inginkan."


Bae Jung Nam kemudian memuji anggota EXO itu dengan berkata, "Aku tidak tahu kalau Kai sangat menyukai fashion. Dia tergila-gila pada fashion. Aku tahu dari seberapa banyak dia merawat pakaiannya. Dia yang paling tulus tentang fashion dari semuanya. selebriti yang aku temui."

Kemudian, Kai diberi misi untuk mendandani Bae Jung Nam dengan gaya busana idol. Saat Kai sibuk mengoordinasikan penampilan idol untuk Bae Jung Nam, PD Na Young Suk juga berkesempatan untuk mencoba "Kai fashion" untuk dirinya sendiri.

Dalam berita lainnya, Kai mendapat perhatian usai terungkap di acara yang sama ia masih menyimpan hadiah sederhana yang diberikan penggemar enam tahun lalu. Hadiah tersebut berupa pin berbentuk kecambah yang disematkan pada salah satu mantelnya di lemari.

Tak cuma fans, netizen juga ikut kagum dan tersentuh karena Kai menyimpan hadiah sederhana tersebut selama ini. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk pemilik nama asli Kim Jongin itu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts