'Space Sweepers' Song Joong Ki dan Kim Tae Ri Dilaporkan Bakal Garap Sekuel Film
Naver
Film

'Space Sweepers' adalah film fiksi ilmiah yang cukup sukses tahun ini. Tim produksi dikabarkan sedang mempertimbangkan musim kedua film yang dibintangi Song Joong Ki tersebut.

WowKeren - Kabar baik datang untuk penggemar film fiksi ilmiah "Space Sweeper". Sekuel dari film yang memenangkan kategori Efek Visual Terbaik Baeksang Arts Awards 2021 itu saat ini sedang didiskusikan.

Menurut laporan pada Senin (17/5), tim produksi "Space Sweeper" saat ini tengah mendiskusikan musim kedua film tersebut. Meski bukan tidak mungkin untuk membuat season terbaru, masih belum dipastikan apakah sekuelnya akan ditayangkan di Netflix atau bioskop.

Selain itu, belum dikonfirmasi apakah pemeran di musim terdahulu akan ikut bergabung pada musim kedua. Aktor yang membintangi "Space Sweepers" antara lain Song Joong Ki, Kim Tae Ri, Jin Seon Kyu dan Yoo Hae Jin.


"Space Sweepers" sendiri adalah film fiksi ilmiah yang mengangkat kisah tentang awak kapal "The Victory". Kapal tersebut bertugas mengumpulkan sampah antariksa. Mengambil setting di tahun 2092, film ini menceritakan kehidupan manusia di saat Bumi tak bisa lagi dihuni karena pemanasan global dan polusi di mana-mana.

Kehidupan tim "The Victory" lantas berubah drastis setelah mereka menemukan robot anak humaniod bernama Dorothy yang diperankan oleh Park Ye Rin. Usut punya usut, ternyata humanoid tersebut adalah senjata pemusnah massal yang menbahayakan kelangsungan hidup manusia. Tak sampai di sana saja, para anggota tim terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berisiko sehingga mereka dibebani utang dan terkendala untuk melunasinya.

Sementara itu, "Space Sweepers" dirilis pada 5 Februari 2021 dan telah dipersiapkan setidaknya 10 tahun lamanya dari proses penulisan. Pada Juni 2019, Song Joong Ki bergabung dalam jajaran pemain dan menjadikan proyek ini adalah kali keduanya bersama sutradara Jo Sung Hee. Sebelumnya, Song Joong Ki pernah bermain di salah satu filmnya yaitu "A Werewolf Boy" yang rilis pada 2012.

Proses pengambilan gambar dimulai sejak 3 Juli hingga 2 November 2019. Akan tetapi, penayangan "Space Sweepers" harus ditunda sebanyak dua kali karena pandemi COVID-19. Film itu telah ditonton setidaknya 26 juta pada 28 hari pertamanya berada di aplikasi Netflix.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel