Netizen yang Sebarkan Gosip tentang Kehidupan Pribadi Chanyeol EXO Kini Diadili
Instagram/real__pcy
Selebriti

Chanyeol telah menjadi sasaran kebencian dari para netizen di situs komunitas online. SM Entertainment dilaporkan telah secara hukum berurusan dengan postingan berisi fitnah atau penyebaran kebohongan.

WowKeren - Chanyeol EXO sebelumnya berkutat dengan gosip tak sedap dari seorang netizen yang mengaku sebagai mantan kekasihnya. Menurut investigasi SPOTV News pada hari ini, Senin (17/5), terungkap bahwa seseorang yang telah menulis postingan berisi detail palsu tentang kehidupan pribadinya telah didakwa oleh kejaksaan.

Sebelumnya telah ada postingan tentang Chanyeol terkait kehidupan pribadinya. Tidak diungkapkan kepada publik mengenai konten sebenarnya dari postingan tersebut atau pengunggah postingan online mana yang telah didakwa.

Seperti yang diketahui banyak orang, Chanyeol telah menjadi sasaran kebencian dari para netizen di situs komunitas online. SM Entertainment dilaporkan telah secara hukum berurusan dengan postingan berisi fitnah atau penyebaran kebohongan.


Diberitakan kepada media bahwa agensi tersebut akan melanjutkan gugatan untuk masalah ini. Meskipun SM Entertainment telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak dapat memverifikasi masalah pribadi sehubungan dengan rumor kencan Chanyeol, mereka telah melanjutkan penyelidikan hukum dan tuntutan hukum untuk masalah serangan pribadi, penghinaan dan fitnah.

Sejak akhir 2020, rumor tentang kehidupan pribadi Chanyeol telah beredar di internet. Investigasi sekarang sedang dilakukan oleh polisi. Hasil dari kasus ini akan dirilis setelah investigasi selesai.

Sementara itu, Chanyeol diketahui saat ini tengah menjalankan wajib militer sejak 29 Maret 2021. Chanyeol pun melakukan pelatihan dasar militer terlebih dahulu dan menjadi salah satu tentara yang paling teladan di angkatannya.

Chanyeol menjadi anggota EXO kelima yang menjalani wajib militer. Sebelumnya Xiumin, D.O., Suho, dan Chen yang lebih dulu menjalani wajib militer. Pemilik nama lengkap Park Chanyeol tersebut diprediksi selesai menjalani wajib militer pada September 2022.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts