Ungkap Bertentangan, Zaskia Adya Mecca Akui Lebaran Tak Tenang Gara-gara Palestina Diserang Israel
Instagram/zaskiaadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca curhat lewat akun media sosialnya, di mana ia mengaku tak tenang di momen Lebaran kali ini lantaran warga Palestina yang diserang Israel.

WowKeren - Di momen Lebaran tahun ini, keluarga Zaskia Adya Mecca berhasil menyita perhatian. Pasalnya, keluarga ini menyita perhatian lewat baju Lebaran yang mereka kenakan yang dinilai simpel dan menginspirasi.

Namun sebenarnya Zaskia mengaku jika Lebaran kai ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Bukan karena pandemi COVID-19 yang belum usai, hal itu rupanya ia merasa jika ada hal yang bertentangan di Lebaran kali ini.

Ingin rasa cerita ini itu disaat lebaran, melakukan hal2 yang nyaman (karna memang lagi bisa), makan yang nikmat, tidur yang nyenyak.. Tapi bertentangan dengan lubuk hati terdalam ya Allah,” tulis Zaskia dengan menambahkan emotikon nangis.

Rupanya Zaskia tengah memikirkan para warga Palestina. Seperti diketahui, Palestina tengah diserang oleh Israel. Bahkan beberapa waktu lalu, Israel melakukan pengeboman Palestina yang mengakibatnya puluhan orang meninggal dan ratusan orang luka-luka.


Bener2 pikiran dan perasaan terpaku di Palestine, dimana saudara2 kita di dzalimi, bahkan sampai anak2 menjadi korban... Mereka disana berjuang, berkorban dalam cekam,” tulisnya.

Tak ketinggalan, Zaskia juga memanjatkan doa terbaik untuk para warga Palestina. “Lindungi mereka ya Allah.. kuat kan hatinya, teguhkan imannya dan berikan syahid untuk mereka yang gugur,” tutupnya.

Banyak netter rupanya merasakan hal yang sama dengan Zaskia. Mereka ikut khawatir dengan kondisi para warga Palestina saat ini. Mereka lantas ikut memanjatkan doa terbaik untuk para warga di sana.

Feel the same bia,” tulis akun @dj*****th. “Sama kaya aku, tiap hari aku nangis mikirin nasib rakyat palestine terutama anak2 palestine yg jadi korban, ada yg gugur ditembak, terkena bom, kelaparan, kehilangan keluarga mereka. Ya Allah semoga penderitaan mereka berhenti, Allah beri kemenangan buat mereka,” sahut akun @da*****ra.

Bener banget kak, kepikiran setiap saat. Apalagi kalau lihat di tiktok atau Instagram, gakuat langsung netes air mata,” sambung akun Instagram @iz******la. “Semoga doa doa kita menembus langit dan diijabah Allah, aamiin,” imbuh netter dengan akun @lu*****ns.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait