Ibnu Jamil Ajari Putri Ririn Ekawati Agar Suka Olahraga, Bakal Arahkan Jadi Atlet?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ibnu Jamil menceritakan kedekatannya dengan putri bungsu Ririn Ekawati yang akrab disapa Yaya. Ibnu menyebut Yaya amat senang saat diajak ke lapangan bola.

WowKeren - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati merayakan Lebaran pertama sebagai suami istri. Dalam momen tersebut, putri bungsu Ririn yang akrab disapa Yaya bertemu dengan sang kakek dari pihak Ibnu.

"Alhamdulillah seneng kita semua bisa kumpul karena orangtua saya ada di Jakarta sehingga Yaya bisa ketemu kakek," ujar Ibnu saat ditemui WowKeren pada Senin (17/5) di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. "Terus sholat ied di rumah jadi imam dan khotbah. Maaf-maafan abis itu makan-makan."

Ibnu kemudian menceritakan kedekatannya dengan Yaya yang berada di gendongannya. Menurut Ibnu, mereka bisa cepat akrab karena Yaya memiliki sifat ceria.

"Anaknya emang aktif, seneng main. Cepet akrab sama orang," terang Ibnu. "Dan kebetulan saya ada main bola. Saya ajak dia dan mau tanpa dipaksain."


Ibnu rupanya ingin mengenalkan olahraga kepada putri sambungnya tersebut. Kendati begitu, Ibnu tak akan memaksa Yaya menyukai sepak bola seperti dirinya.

"Main sambil belajar. Pokoknya seneng main yang bersifat bergerak," beber Ibnu. "Dia suka sepatu roda, balet. Saya ajak ke lapangan dia suka."

"Karena saya kenalin Yaya sejak dini ke olahraga. Gak harus sepak bola, apa aja yang penting buat saya Yaya suka olahraga," lanjutnya. "Biar tertanam sejak dini pentingnya kesehatan."

Namun Ibnu membantah sengaja mengarahkan Yaya untuk menjadi seorang atlet. "Kalo itu terlalu jauh. Yang penting Yaya suka olahraga aja dulu. Kalo udah besar terserah mau jadi apa," pungkas Ibnu.

Seperti diketahui, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati menikah pada 30 Januari 2021. Kini Ibnu tinggal bersama dua putri Ririn dari pernikahan sebelumnya, yakni Jasmine Salsabila Abeng dan Abigail Cattleya Putri.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru