Soimah Curhat Kocak Saat Kabur Usai Dibuntuti Polisi, Alasannya Tak Terduga
Instagram/showimah
Selebriti

Di masa lalu, Soimah pernah harus berurusan dengan polisi karena dinilai melanggar hukum. Namun tak disangka. Soimah ternyata suka kabur usai diminta petugas untuk ikut ke kantor polisi.

WowKeren - Artis multitalenta Soimah Pancawati alias Soimah ternyata punya pengalaman kocak terkait polisi. Dibalik sosoknya yang bebas gosip miring, Soimah ternyata pernah kabur dari polisi.

Dikisahkan Soimah, ia dulunya pernah hidup sederhana dan harus tinggal di kos. Kala itu, Soimah dan dua kawannya harus boncengan bertiga.

"Soalnya aku kasihan motor satu, teman bertiga. Yang satu ditinggal di kosan nggak enak, jadi ke mana-mana bertiga," tutur Soimah pada Sule di sebuah acara. "Jadi kalau misalkan bertiga boncengan nih lewat perempatan nggak pakai helm. Namanya helm cuma dua, yang tengah kan diselipin toh."

Namun ulahnya itu membuat Soimah harus berurusan dengan polisi. Rupanya, ia sering ditilang polisi karena ketahuan boncengan bertiga. Namun bukan Soimah namanya jika tak bersikap cerdik. Ia pun membeberkan triknya lolos dari polisi.

"Dibuntuti sama polisi, ditanya SIM-nya mana. Tak kasih, disuruh ikut ke pos. 'Iya pak' puter balik kan. Pak polisi udah balik duluan aku ikutin, polisi udah agak jauh, aku putar balik pulang," kata Soimah. "Biarin aja biarin besok aku tak bikin lagi SIM, kan capek difoto tiap hari."


Soimah mengungkap kalau ia tak punya waktu untuk sidang dan mengambil sim miliknya. Sebagai solusi, Soimah pun memilih membuat SIM baru agar tak perlu datang ke pengadilan untuk sidang.

Sule pun sempat meledek kebiasaan Soimah itu. "Yang unik dari dia, kalau ditilang SIM diambil ya. Kalau dia mah ditilang bikin lagi," kata Sule.

Sementara itu, Soimah dikenal selalu jujur dengan masa lalunya. Dibesarkan dari keluarga sederhana, Soimah tak munafik saat mengungkap soal alasan menikah dengan Herwan Pandoko alias Koko karena faktor kekayaan.

"Ya salah satunya yang pasti kaya, ya. Siapa yang enggak mau sama anak juragan gabah? Iya toh? Enggak bakal kelaparan gitu lo, ada beras," ujar Soimah. "Saya nggak munafik orangnya."

Yang menarik, Koko ternyata adik kelas dari Soimah. "Dia adik kelas, ganteng. Dia suka godain saya. Jadi ini ada ruang-ruang, ini ada jalan lorong. Dia kelasnya di ujung sana, saya di ujung sini. Kalau aku keluar mesti lewat, suka nongkrong-nongkrong depan pintu, lihat-lihatin," kata Soimah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru