Lee Seung Gi Pasrah Bakal Ditembak Mati Lee Hee Joon di Episode Terakhir 'Mouse'
tvN
TV

'Mouse' sepanjang tayang menuju episode terakhir ini mencatat rating tinggi untuk ukuran drama TV kabel sebesar 4-6 persen. Drama populer tvN ini bakal digantikan oleh 'My Roommate Is A Gumiho'.

WowKeren - "Mouse" bakal menghadirkan episode terakhir pada Rabu (19/5) malam ini. Jelang tamat, tim produksi membagikan foto adegan menarik yang tentu saja tak boleh dilewatkan. Foto adegan ini menampilkan interaksi emosional Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon.

Pada "Mouse" episode sebelumnya, Go Moo Chi (Lee Hee Joon), Oh Bong Yi (Park Ju Hyun), dan Choi Hong Joo (Kyung Soo Jin) akhirnya menyadari secara mengejutkan bahwa Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) adalah "predator" sejati selama ini.

Foto adegan terbaru "Mouse" memperlihatkan Go Moo Chi dan Jung Ba Reum yang bertatap muka dalam momen menegangkan sekaligus memilukan. Mereka terlihat emosional saat mereka akhirnya menghadapi kebenaran mengerikan yang telah lama disembunyikan Jung Ba Reum.

Bahkan saat Go Moo Chi dengan marah berteriak dan mengarahkan senjatanya ke arah Jung Ba Reum, ada air mata dan ekspresi sedih di mata pria itu. Sedangkan Jung Ba Reum terlihat malu dan gugup saat berbicara dengan Go Moo Chi.


Jung Ba Reum akhirnya pasrah berlutut di depan Go Moo Chi, yang memegang pistol di bagian belakang kepalanya seolah siap menembak mati sang psikopat. Namun masih belum diketahui apakah Go Moo Chi akhirnya akan mengetahui bahwa Jung Ba Reum adalah pembunuh yang bertanggung jawab atas kematian saudaranya dan ke mana ketegangan antara kedua pria itu akan mengarah.

Produser "Mouse" membocorkan, "Episode terakhir 'Mouse' akan mengungkap beberapa misteri yang belum terjawab, dan itu akan sangat menghibur. Saksikan episode terakhir, yang akan membuat pemirsa tetap tenang hingga saat-saat terakhir. "

Sementara itu, "Mouse" sepanjang penayangan menuju episode terakhir ini mencatat rating tinggi untuk ukuran drama TV kabel sebesar 4-6 persen. Drama populer tvN ini bakal digantikan oleh "My Roommate Is A Gumiho" mulai 26 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel