Selamat, Naomi Campbell Sambut Anak Pertamanya Di Usia 50 Tahun
Selebriti

Naomi Campbell sambut kehadiran anak pertamanya di usia 50 tahun. Kabar bahagia tersebut dibagikan Naomi melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (18/5).

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari model ternama dunia Naomi Campbell. Secara terang-terangan, Naomi mengaku baru saja menyambut kehadiran anak pertamanya serta perannya perdana menjadi seorang ibu.

Kabar bahagia itu dibagikan Naomi melalui laman Instagram pribadinya. Naomi membagikan potret sepasang kaki mungil bayinya kepada publik pada Selasa (18/5). Itu artinya, Naomi menyambut kehadiran anak pertamanya di usianya yang telah menginjak angka 50 tahun.

Kendati demikian, Page Six mengatakan belum diketahui dengan pasti siapa bapak dari bayi Naomi itu. Naomi sendiri juga tak mengabarkan dengan detail apakah ia hamil lalu melahirkan bayinya atau memiliki anak dari hasil adopsi.

Yang pasti, Naomi merasa bahagia atas kehadiran bayi mungil tersebut. Ia juga mengaku bersyukur untuk pertama kalinya dapat merasakan menjadi seorang ibu. Perempuan berusia 50 tahun itu mengaku tak bisa mengungkapkan kebahagiaannya dengan sebuah kata-kata.


"Sangat bahagia dan bersyukur dapat terpilih menjadi ibu dari bayi ini. Sangat terhormat dapat memiliki jiwa suci ini di dalam hidupku," tulis Naomi melalui laman Instagram-nya. "Tak ada kata-kata yang tepat untuk mendeskripsikan kebahagiaanku sekarang memiliki malaikat kecil. Tak ada lagi rasa cinta yang begitu besar selain ini."

Walau masih belum diketahui status dari anak Naomi itu sendiri, seorang sumber terdekat lantas memberikan sedikit pernyataan mengenai kehadiran bayi tersebut. Sumber itu menyebut Naomi telah lama berkeinginan untuk menjadi seorang ibu.

Naomi disebut sering menjadi ibu angkat bagi anak dari kerabat serta temannya sendiri. Terakhir, Naomi dikabarkan telah lama menantikan untuk dapat membangun keluarga kecilnya sendiri.

"Naomi sudah lama ingin menjadi seorang ibu dan itu akhirnya terjadi," terang sumber tersebut. "Dia adalah ibu baptis bagi banyak teman dan anak-anak keluarga dan selalu menantikan hari untuk memulai keluarganya sendiri."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts