Eunkwang BTOB, Seungmin Stray Kids dan Jongho ATEEZ Saling Dekatkan Diri di 'Kingdom'
TV
Demam Kingdom Legendary War

Pada paruh pertama babak ketiga 'Kingdom: Legendary War', BTOB 4U, Stray Kids dan ATEEZ tergabung dalam sebuah tim. Dalam rangka mendekatkan diri, perwakilan unit vokal melakukan ini di sela latihan.

WowKeren - Menjelang paruh kedua babak ketiga "Kingdom: Legendary War" bertajuk "NO LIMIT", para kontestan dari unit vokal saling mendekatkan diri. Baru-baru ini, Mnet membagikan video keseruan antara Eunkwang BTOB, Seungmin Stray Kids, dan Jongho ATEEZ di sela latihan.

Pada video yang baru dirilis, unit vokal mendekatkan diri dengan mengobrol satu lawan satu sambil melakukan kontak mata selama dua menit. Selama itu pula, mereka mencoba mengenal satu sama lain dengan mengajukan pertanyaan dan dijawab oleh lawan bicara.

Sebelumnya, grup kontestan dibagi menjadi dua tim dan salah satunya terdiri dari BTOB 4U, Stray Kids dan ATEEZ. Dalam unit vokal, Eunkwang, Seungmin dan Jongho mewakili grup mereka masing-masing dan membentuk sebuah tim.

Eunkwang tampak sangat bingung ketika berhadapan dengan Jongho hingga bersusah payah menghentikan cekikikannya. Begitu berhasil menenangkan diri, ia bertanya dari mana Jongho berasal. Eunkwang terkejut mendengar jawaban Jongho karena lingkungan yang disebutkan adalah tempat di mana ia belajar vokal.


Kemudian Jongho bertanya pendapat sang senior tentang nyanyiannya. Eunkwang lantas mengatakan, "Kamu benar-benar hebat. Dengan kesempatan yang tepat, kupikir kamu bisa menjadi lebih terkenal di hadapan publik sebagai vokalis hebat."

Saat berhadapan dengan Seungmin, Eunkwang bertanya apakah member Stray Kids lain mudah didekati. Seungmin dengan perlahan menjelaskan bahwa saat ini ia merasa masih agak sulit didekati. Minhyuk yang ada di luar kamera menyahut, "Bohong! Pasti sangat sulit."

Pada obrolan terakhir, Seungmin bertanya pada Jongho warna rambut mana yang paling cocok untuknya. Jongho lantas menjawab rambut hitamnya saat ini adalah yang paling pas untuknya dan disetujui oleh Seungmin.

Selanjutnya, mereka berdua membicarakan tentang permainan bisbol. Meski enggan menyebutkan tim favoritnya pada Jongho, Seungmin bercerita, "Aku masih menonton sampai sekarang, tapi tim yang kudukung peringkatnya tidak bagus."

Sementara itu, mereka bertiga akan menunjukkan kemampuan vokal menggelegar pada panggung "Kingdom" pekan ini. Episode mendatang akan disiarkan pada Kamis (20/5) pukul 19:30 waktu setempat.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts