Fajar Umbara Disebut Menyesal, Yuyun Sukawati Curiga Cuma Ingin Lolos dari Hukuman
Instagram/yuyunjinjun
Selebriti
Kasus KDRT Yuyun Sukawati

Yuyun Sukawati memberikan tanggapan terkait Fajar Umbara yang dikabarkan telah menyesali perbuatanya dan meminta maaf. Yuyun rupanya masih ragu dengan sikap Fajar tersebut.

WowKeren - Sejak beberapa waktu lalu, Fajar Umbara telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kasus KDRT yang dilaporkan oleh sang istri, Yuyun Sukawati. Kabarnya, Fajar pun telah menyesali perbuatannya dan meminta maaf pada Yuyun lewat pengacaranya. Tapi agaknya sikap menyesal Fajar itu diragukan oleh Yuyun.

Yuyun Sukawati tak yakin Fajar Umbara meminta maaf karena menyesali perbuatannya. Menikah siri sejak 2019, Yuyun mengaku paham betul perangai sang suami. "Aku tau Fajar, tau tabiat Fajar," kata Yuyun Sukawati saat dihubungi wartawan pada Selasa (18/5) kemiarin.

Yuyun malah curiga bahwa sikap menyesal dan permintaan maaf Fajar itu semata-mata hanya agar bisa lolos dari jerat hukum. "Apakah betul ikhlas apa yang disampaikannya via lawyernya atau kah bicara seperti itu hanya saat rindu atau kah hanya ingin lolos dari hukum dan penjara?" beber Yuyun.

Sebelumnya Yuyun Sukawati selalu mengalah dengan menutupi sikap Fajar Umbara saat diperlakukan kasar selama bertahun-tahun. Dia ingin mempertahankan rumah tangganya dan berharap penulis skenario itu berubah.


Tapi sayangnya kesabaran Yuyun selama itu malah dibalas dengan kekerasan. Putra Yuyun dari pernikahannya yang terdahulu pun bahkan ikut menjadi korban Fajar Umbara.

"Aku capek. Sudah cukup aku menutupi aib nya seperti yang dia minta dan aku pertahankan rumah tangga hingga aku berkorban menahan perih badan dan hati. Bahkan sampai anak jadi korban. Tapi selalu di PHP dan tidak pernah berubah," pungkas Yuyun.

Rencananya, Yuyun Sukawati didampingi kuasa hukumnya akan melakukan pertemuan dengan kuasa hukum Fajar Umara pada 25 April 2021. Fajar Umbara diketahui sudah meminta maaf dan ingin menempuh jalur damai.

Sejak menikah 2019 silam, Yuyun mengaku kerap mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hampir setiap hari oleh Fajar Umbara. Kekerasan yang dialami Yuyun Sukawati dari Fajar Umbara seperti dicekik, diludahi, dilempar, hingga diseret ke luar rumah. Hingga akhirnya, Yuyun Sukawati melaporkan Fajar Umbara ke polisi atas kasus dugaan KDRT di Polres Cirebon.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts