Lee Seung Gi Cs Dihadapkan dengan Pilihan Sulit, Ending 'Mouse' Dipastikan Tak Tertebak
Instagram/tvndrama.official
TV

Menjelang penayangan episode terakhir 'Mouse', tim produksi memberi bocoran menarik tentang pilihan sulit yang harus dibuat para karakter. Seperti apa penjelasan lengkapnya?

WowKeren - "Mouse" akan menayangkan episode terakhirnya pada Rabu (19/5) malam ini. Jelang tamat, tim produksi mengungkap beberapa pilihan akhir yang harus dibuat oleh para karakter. Apa saja?

1. Jung Ba Reum: Apa yang akan dia lakukan dengan Choi Young Shin?

Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) akhirnya mengetahui semua kebenaran tentang organisasi "OZ" yang membuatnya jadi tikus percobaan, termasuk keterlibatan bibi palsunya. Di akhir episode pekan lalu, ia berhadapan dengan Choi Young Shin (Jung Ae Ri), petinggi pemerintahan yang kemungkinan besar menjadi dalang "OZ" sekaligus predator teratas.

Setelah berhadapan dengan seseorang yang telah mengendalikan hidupnya, pilihan apa yang akan diambil oleh Jung Ba Reum? Akankah dia menghabisinya dengan kejam atau mengungkap kejahatannya pada publik? Kita nantikan saja.

Go Moo Chi: Apakah dia akan membalas dendam kepada Jung Ba Reum?

Go Moo Chi (Lee Hee Joon) terlihat sangat kebingungan saat menyadari bahwa Jung Ba Reum, seseorang yang sudah dia anggap seperti adiknya sendiri, ternyata psikopat di balik pembunuhan berantai yang juga menghabisi nyawa kakaknya. Karena itulah pilihan yang akan diambil Go Moo Chi juga patut dinantikan, akankah ia membunuh Jung Ba Reum sesuai janjinya di masa lalu?.


3. Oh Bong Yi: Akankah dia memilih untuk balas dendam atau mengampuni Jung Ba Reum?

Dunia Oh Bong Yi (Park Ju Hyun) seketika runtuh saat mengetahui sang nenek dibunuh oleh Jung Ba Reum, pria yang sangat dicintainya. Menjelang akhir, pemirsa fokus pada pilihan apa yang akan diambilnya. Sebab satu-satunya tujuan Oh Bong Yi adalah membalas dendam pada pembunuh neneknya, jadi akankah dia menghukum Jung Ba Reum?.

4. Choi Hong Joo: Apakah dia akan mengalahkan Han Seo Joon?

Choi Hong Joo (Kyung Soo Jin) sangat terkejut saat mengetahui Jung Ba Reum adalah putra kandung Han Seo Joon (Ahn Jae Wook), bukan Sung Yo Han (Kwon Hwa Woon). Dia juga sangat sedih saat tahu Sung Yo Han harus hidup menderita karena dicap sebagai putra pembunuh sekaligus dituduh sebagai pembunuh berantai. Karena itulah Choi Hong Joo berjanji untuk membersihkan namanya dan mengunjungi Han Seo Joon di penjara.

Dia mengancam Han Seo Joon, "Aku akan membunuhmu. Dengan cara yang paling buruk. Nantikan itu. Ini akan berada di luar imajinasimu!". Dengan tekad tersebut, pemirsa dapat menantikan balas dendam seperti apa yang akan dilakukannya pada head hunter tersebut.

Bersama dengan dirilisnya pilihan sulit tersebut, tim produksi mengungkapkan bahwa "Mouse" akan memiliki ending yang tak tertebak. Karena itulah mereka minta pemirsa untuk mengantisipasinya.

Tim produksi berkata, "Akhirnya, saatnya untuk grand final. Kalian bisa dengan sempurna mengumpulkan semua petunjuk yang kami berikan. Seperti yang dikatakan Choi Hong Joo, episode terakhir 'Mouse' akan berada di luar imajinasi kalian, jadi kalian bisa menantikannya."

Sementara itu, slot tayang "Mouse" akan digantikan dengan "My Roommate Is A Gumiho". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Hyeri ini akan mulai tayang pada 26 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel