Anggota Unit Vokal iKON, SF9, dan The Boyz Saling Puji Hingga Uji Kecocokan di 'Kingdom'
TV

Pada ketiga 'Kingdom: Legendary War', iKON, SF9, dan The Boyz tergabung di dalam satu tim. Di sela persiapan panggung vokal unit untuk episode mendatang, perwakilan grup saling mendekatkan diri dengan lakukan ini.

WowKeren - Panggung "Kingdom: Legendary War" pekan ini akan diramaikan oleh vokal unit gabungan dari grup kontestan. Sebelumnya, iKON, SF9 dan The Boyz tergabung dalam sebuah tim.

Untuk unit vokal, tim iKON, SF9 dan The Boyz mengirimkan masing-masing dua perwakilan. Mereka adalah Jinhwan dan Koo Junhoe iKON, Inseong dan Jaeyoon SF9, serta New Sangyeon The Boyz.

Pada video yang baru dirilis Mnet, unit vokal mendekatkan diri dengan mengobrol satu lawan satu sambil melakukan kontak mata selama 120 detik. Selama itu pula, mereka mencoba mengenal satu sama lain dengan mengajukan pertanyaan dan dijawab oleh lawan bicara.

Video dibuka dengan Inseong tanpa basa-basi menanyai Koo Junhoe tentang kesan pertama tentang dirinya. Koo Junhoe menjawab, "Aku sangat menyukaimu. Kamu tampak begitu lembut dengan jiwa yang sangat murni dan jernih. Aku serius. Jika kamu bertanya pada Jinhwan, kamu akan tahu."


Kemudian Sangyeon memuji perawakan Jaeyoon yang atletis. Mereka lantas berdiskusi tentang olahraga sebelum sepakat untuk pergi ke gym bersama suatu saat nanti. Berkomentar tentang vokal Sangyeon, Jaeyoon mengatakan, "Bahkan setelah kamu pergi (dari studio rekaman), penulis dan aku terus membicarakanmu. Nada suaramu sangat bagus."

Selanjutnya ada Jinhwan dan New yang membicarakan kecintaan mereka terhadap pakaian dan mode. Lalu Jinhwan beralih tentang kesukaannya pada game dan berolahraga. Dengan tenang New menanggapi, "Aku tidak suka bermain game atau berolahraga. Aku tidak terlalu sering melakukannya."

Percakapan itu bergulir pada kebiasaan New sarapan hanya dengan secangkir kopi. Mendengar hal itu, Jinhwan menyarankan, "Tidak baik bagimu jika minum kopi saat perut kosong. Hal itu bisa berakibat buruk untuk perutmu. Cobalah minum jus kubis."

Agaknya kecocokan mereka hanya pada cara berpakaian. Karena setelah mendengar saran dari Jinhwan, New menyebutkan bahwa ia juga tidak suka jus kubis. Jinhwan dengan bercanda menyahut, "Kami tidak cocok, ya?"

Sementara itu, mereka berenam akan menyuguhkan kemampuan vokal mumpuni pada episode "Kingdom" pekan ini. Episode 8 mendatang akan disiarkan pada Kamis (20/5) pukul 19:30 waktu setempat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel