Kematian Lee Seung Gi Buat Nyesek, Episode Terakhir 'Mouse' Banjir Pujian
t
TV
Demam Mouse

Slot Rabu - Kamis malam yang ditinggalkan 'Mouse' bakal digantikan oleh 'My Roommate Is A Gumiho'. Drama terbaru tvN yang dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Hyeri ini mulai pada 26 Mei mendatang.

WowKeren - "Mouse" akhirnya menayangkan episode terakhir pada Rabu (19/5). Dalam episode terakhir drama populer tvN ini, Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) akhirnya harus menerima hukuman atas pembunuhan yang berulang kali dilakukannya.

Jung Ba Reum yang akhirnya sudah menyesali perbuatannya akhirnya ditangkap dan dijebloskan ke dalam penjara. Berada di dalam penjara, Jung Ba Reum menggunakan kesempatan itu untuk membunuh ayahnya sendiri.

Namun Jung Ba Reum meninggal karena melemah efek operasi plastik yang ia lakukan. "Mouse" berakhir di dalam gereja di mana Jung Ba Reum bersatu kembali dengan dirinya yang lebih muda dan meyakinkan bahwa Yang Maha Kuasa telah mendengar doanya.

Episode terakhir "Mouse" ini langsung diserbu komentar fans Indonesia. Yang menarik banyak yang merasa nyesek melihat kematian Jung Ba Reum meskipun dirinya adalah seorang psikopat berbahaya yang telah membunuh banyak orang.


"Nyesekkk, tapi endingnya yg realitisss, tapi sedih tapi emang harus begini endingnyaa. dahlah mari kita beralih ke mith ajaa liat seunggi yg lawak disituuu," tulis seorang fans. "Aku nangis kejer dari tadi," sambung yang lain.

"Endingnya keren bgt, alurnya rapi bgt pokoknya ini drama keren bgt,semua pemain aktingnya bagus," imbuh yang lain. "Penulis scenario keren nih...bikin mewek bikin tegang dan semua cast di sini mantap...dr semua karya yg di mainkan Lee seunggi... drama ini yg bikin kesel jg suka sm Jung bareum...goood meranin psikopat ny bikin merinding," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Mouse" sepanjang penayangan menuju episode terakhir ini mencatat rating tinggi untuk ukuran drama TV kabel sebesar 4-6 persen. Drama populer tvN ini bakal digantikan oleh "My Roommate Is A Gumiho" mulai 26 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts