Lee Hee Joon Pilih Adegan Favoritnya di 'Mouse' Saat Pamitan
Instagram/tvndrama.official
TV

Drama 'Mouse' mencapai penghujung kisahnya pada Rabu (19/5). Berperan sebagai Go Moo Chi yang ramah, Lee Hee Joon memilih adegan favoritnya saat berpamitan kepada pemirsa.

WowKeren - Baru saja tamat, "Mouse" menyisakan kesan mendalam bagi para penonton juga aktor yang berperan di dalamnya. Pada kesempatan terakhir, Lee Hee Joon membagikan kesan selama berakting di drama tersebut.

Lee Hee Joon yang memerankan Go Moo Chi mengaku bahwa ia berusaha keras untuk peran emosionalnya. Go Moo Chi adalah sosok yang ramah dan berapi-api namun rupanya Lee Hee Joon membutuhkan tenaga ekstra untuk menghidupkannya.

"Itu bukan karakter yang mudah dimainkan, sampai aku bertanya-tanya apakah aku pernah berperan sesulit dan sesakit ini hingga sekarang," ungkap Lee Hee Joon. "Aku sangat bersyukur orang-orang menunjukkan begitu banyak cinta dan dukungan untuk Go Moo Chi."

Selanjutnya, Lee Hee Joon mengungkapkan bahwa banyak adegan yang menguras tenaga dan emosi. Karena selama berjalannya drama ia harus terlibat adegan baku hantam bahkan menangis. Namun semua itu dapat diatasi karena bantuan pemain dan kru yang bekerja keras dalam mewujudkan hasil terbaik.


Kemudian Lee Hee Joon memilih adegan yang paling berkesan, ia menyebutkan, "Adegan yang terlintas di benakku adalah di mana (Go Moo Chi), yang sangat menyukai Choi Hong Joo (Kyung Soo Jin) dan sangat menyukainya mengatakan semua itu kepadanya. Padahal dia tidak bermaksud begitu."

Terakhir, Lee Hee Joon menambahkan, "Aku merasa sedih karena Go Moo Chi ada di situasi tidak bisa mengungkapkan apa yang dirasakan. Dan aku juga merasa bagaimana dia melindungi orang yang dicintai dengan caranya sendiri itu sangat mengagumkan."

Sementara itu, "Mouse" bercerita tentang seorang polisi muda bernama Jung Ba Reum yang diperankan oleh Lee Seung Gi. Sebagai polisi pemula, ia adalah orang yang jujur dan berusaha menegakkan keadilan. Namun saat menghadapi kasus pembunuhan berantai yang meresahkan seluruh negeri, sisi psikopat dari dirinya perlahan-lahan tersingkap.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel