Park Ju Hyun Tolak Permintaan Maaf Lee Seung Gi di Final 'Mouse' Picu Perdebatan
Naver
TV

Episode terakhir 'Mouse' menujukkan Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) yang menghadapi kemarahan Oh Bong Yi (Park Ju Hyun) usai mengetahui bahwa pria itu yang membunuh sang nenek.

WowKeren - "Mouse" menghadirkan episode ke-20 sekaligus penayangan terakhir pada Rabu (19/5). Episode final drama populer tvN ini menampilkan banyak momen emosional yang melibatkan Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) selaku psikopat tobat.

Cuplikan episode terakhir memperlihatkan Jung Ba Reum yang harus menghadapi kemarahan Oh Bong Yi (Park Ju Hyun). Wanita cantik itu begitu marah usai mengetahui bahwa Jung Ba Reum lah yang telah membunuh sang nenek dengan cara kejam.

Jung Ba Reum sendiri tampak sudah menyesali seluruh perbuatan kejam yang telah ia lakukan. Cowok ganteng itu tampak meminta maaf namun Oh Bong Yi yang mendendam kepada pembunuh sang nenek enggan memberikan maaf.

Cuplikan momen Jung Ba Reum dan Oh Bong Yi ini langsung ramai menuai perdebatan fans Indonesia. Banyak yang merasa wajar jika Oh Bong Yi tidak mau memaafkan Jung Ba Reum namun tak sedikit yang berkomentar sebaliknya, menganggap wanita itu sering memarahi sang nenak semasa masih hidup.


"Ah bongyi jaman neneknya msh hidup jg,nenek nya sering dimarah2in..wkt neneknya ke sekolahan neneknya sampe di bentak2 di pager sekolahan sampe sinenek rela cari duit jadi pembersih rmh demi dapetin uang tembusan krn perbuatan sibongyi di sklh..lha kl di cocoklogi mah sinenek mati gr2 bongyi.cb kl bongyi gak bertengkar ma tmn kelasnya gak bentak2 nenek nya pst neneknya gak bakalan cari kerja demi uang tebusan...eh maap ya pro bongyi jgn buly aku ya," tulis seorang fans.

"Burem membunuh orang yang dicintai Bongyi, dan Burem juga membunuh orang yang paling dibenci Bongyi," sambung yang lain. "Tp gue jadi bongyi bakalan ngbunuh bareum, gue cinta tp ttp gw cinta keluarga tp kel gue dibunuh, gue blom nonton tp sring kena spoiler jdi kek nonton ," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Mouse" sepanjang penayangan menuju episode terakhir ini mencatat rating tinggi untuk ukuran drama TV kabel sebesar 4-6 persen. Drama populer tvN ini bakal digantikan oleh "My Roommate Is A Gumiho" mulai 26 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru