Gaet Lisa BLACKPINK, DJ Snake Bikin Fans Heboh Beri Petunjuk Soal Kolaborasi Bareng
Instagram/lalalalisa_m/djsnake
Musik

Namun, meski sempat membuat fans ragu, sepertinya kolaborasi tersebut benar-benar akan datang. Dalam Instagram story baru-baru ini, DJ Snake benar-benar membagikan potongan lagu yang sedang mereka garap.

WowKeren - Fans sudah lama bertanya-tanya apakah kolaborasi antara DJ Snake dan Lisa BLACKPINK (Black Pink) benar-benar terjadi. Kali ini fans mungkin akan mendapatkan sedikit titik terang. Dalam update Instagram story terbaru, produser terkenal membagikan cuplikan audio dari lagu yang mereka garap bersama.

Selama beberapa tahun terakhir, DJ Snake telah membangun koneksi yang baik dengan girl grup YG Entertainment itu. Dia pertama kali mengungkapkan ide kolaborasi dengan BLACKPINK di Instagram-nya pada Mei 2019. Tanggapan itu datang hanya sebulan setelah dia berfoto dengan BLACKPINK di salah satu konser "In Your Area" mereka.

Kemudian, pada Januari 2020, dia memberi tahu BLINK di Twitter bahwa dia sudah membuat sesuatu dengan BLACKPINK tetapi tidak pernah menyelesaikannya. Karena itu, ketika dia menggoda kolaborasi baru dengan Lisa BLACKPINK awal bulan ini, banyak BLINK yang tidak yakin apakah akan mempercayainya kali ini.

Dalam serangkaian tweet yang sekarang dihapus, DJ Snake menjawab, "Ya", kepada seorang penggemar yang menanyakan apakah dia akan berkolaborasi dengan Lisa. Produser itu kemudian menambahkan jawabannya dengan menyatakan bahwa "lagu sudah selesai".

Namun, meski sempat membuat fans ragu, sepertinya kolaborasi tersebut benar-benar akan datang. Dalam Instagram story baru-baru ini, DJ Snake benar-benar membagikan potongan lagu yang sedang mereka garap.

Gaet Lisa BLACKPINK, DJ Snake Bikin Fans Heboh Beri Petunjuk Soal Kolaborasi Bareng

Instagram


Dengan menandai akun Instagram resmi Lisa dan BLACKPINK, klip berdurasi empat detik tersebut memutar vokal yang diduga dari Lisa. Video itu menampilkan video stasiun kerja audio dengan dua trek suara “LISA_CHO DB” dan “Guide HARM”.

“Guide HARM” kemungkinan mengacu pada versi panduan (demo) dari harmoni, yang dimaksudkan untuk menggantikan vokal penyanyi sampai direkam. Di sisi lain, "LISA_CHO DB" membuat banyak fans memiliki banyak teori yang membingungkan.

Dalam dunia musik, "CHO" biasanya merupakan versi singkat dari "chorus", yang menunjukkan bahwa Lisa mungkin menyanyikan satu baris bagian chorus lagu tersebut. Namun, Cho DB (atau Cho Di.B) juga merupakan nama panggilan member (G)I-DLE, Miyeon.

Karena itu, beberapa penggemar bertanya-tanya apakah Miyeon juga bisa dimasukkan ke dalam trek. Lisa dan Miyeon diketahui berlatih bersama di YG Entertainment selama beberapa tahun, dan keduanya baru-baru ini terpilih sebagai bintang tamu untuk pertunjukan di Mnet "Kingdom".

Meski begitu, sejauh ini DJ Snake sama sekali tidak menyebut Miyeon saat membicarakan tentang kolaborasi tersebut, jadi mungkin saja nama lagu tersebut hanya kebetulan. Dalam klip tersebut, kemungkinan Lisa terdengar bernyanyi, "Play, play all night with you”. Dalam waktu kurang dari satu jam, lirik dan "DJ Snake" mencapai daftar tren Twitter di seluruh dunia. Dengarkan cuplikannya.

Di seluruh media sosial, penggemar Lisa BLACKPINK sangat bersemangat untuk kemungkinan lagu yang akan datang. Debut solo Lisa akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang, tetapi tidak jelas apakah lagu ini akan menjadi bagian dari mini albumnya atau akan dirilis oleh DJ Snake dan timnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts