Kyung Soo Jin Sebut Adegan di 'Mouse' Yang Sulit Dilupakan Saat Pamitan
Instagram/tvndrama.official
TV

Drama 'Mouse' baru saja selesai dan menyisakan kesan bagi penonton dan para pemain. Memerankan Choi Hong Joo si pembawa acara misterius, Kyung Soo Jin membagikan kesannya selama syuting.

WowKeren - Drama hits "Mouse" baru saja berakhir pada Rabu (19/5). Meski kisahnya telah tamat, drama ini meninggalkan kesan mendalam bagi penonton dan para aktor yang terlibat termasuk Kyung Soo Jin.

Dalam drama "Mouse", Kyung Soo Jin berperan sebagai Choi Hong Joo yang sosoknya begitu misterius dan sempat dicurigai pemirsa. Choi Hong Joo berprofesi sebagai produser dan pembawa acara kriminal di televisi. Ia berusaha mengungkap kasus pembunuhan berantai dan dibantu oleh Go Moo Chi yang diperankan Lee Hee Joon.

Sehubungan dengan aktingnya, Kyung Soo Jin mengungkapkan perasaan senangnya karena telah bertemu dan bekerja dengan orang-orang hebat di balik drama "Mouse". Ia menambahkan, "Adalah sebuah kehormatan untuk menjadi bagian dari drama yang luar biasa, dan aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pemirsa yang memberi respons penuh semangat dan begitu banyak cinta."


Ketika berbicara tentang adegan favoritnya, Kyung Soo Jin berkata, "Bagiku pribadi adegan episode 19 saat Hong Joo memegang tangan ibunya dan menangis lekat dalam ingatanku. Itu adalah pertama kali Hong Joo menelpon ibunya dan memegang tangannya setelah dewasa, jadi aku menghabiskan banyak waktu memikirkan cara menunjukkan emosi Hong Joo dengan lebih jelas."

Sementara itu, "Mouse" bercerita tentang seorang polisi muda bernama Jung Ba Reum yang diperankan oleh Lee Seung Gi. Sebagai polisi pemula, ia adalah orang yang jujur dan berusaha menegakkan keadilan. Namun saat menghadapi kasus pembunuhan berantai, sisi psikopat dari dirinya perlahan-lahan tersingkap.

Selama drama berlangsung, terjadi kejar-kejaran mendebarkan antara Jung Ba Reum dan Go Moo Chi. Go Moo Chi adalah seorang detektif keras kepala yang berusaha membalaskan dendamnya ataas kematian orangtuanya. Konflik antara keduanya yang meluap-luap yang berdampak pada orang di sekitar membuat drama ini berhasil mencuri hati para penonton.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel