Bintang 'Riverdale' KJ Apa Dan Clara Berry Sambut Kehamilan Anak Pertama
Instagram/kjapa
Selebriti

Aktor tampan KJ Apa dan sang kekasih, Clara Berry tengah menyambut kelahiran anak pertama keduanya. Kabar bahagia itu dibagikan KJ dan Clara melalui laman Instagram masing-masing.

WowKeren - Selamat, bintang utama pria serial populer "Riverdale", KJ Apa akan segera menjadi seorang ayah. Aktor tampan pemilik nama asli Keneti James Fitzgerald itu tengah menyambut kelahiran anak pertamanya bersama sang kekasih yang diketahui merupakan seorang model cantik bernama Clara Berry.

Kabar bahagia itu pertama kali dibagikan KJ dan Clara melalui laman Instagram mereka masing-masing pada Kamis (20/5). Sepertinya, KJ dan Clara memutuskan untuk tak segera membagikan kabar kehamilan tepat setelah model cantik itu positif mengandung. Pasalnya, baik KJ maupun sang kekasih membagikan potret baby bump Clara yang telah membesar.

Sementara itu, KJ kian dikenal sebagai aktor asal Selandia Baru pasca membintangi serial "Riverdale". Tak banyak yang tahu, faktanya Clara memiliki usia lebih tua daripada KJ. Keduanya terpaut jarak usia empat tahun yang mana KJ masih berumur 23 sedangkan Clara 27 tahun.

KJ lantas membagikan potretnya dan Clara yang tengah duduk di atas sofa melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, keduanya terlihat duduk berdampingan dengan baby bump Clara yang sudah tampak besar.


KJ pun menyelamati dirinya sendiri dan sang kekasih lantaran akan segera menjadi orangtua. Ia juga merasa tak sabar menantikan anak pertamanya lahir ke dunia.

"Ahhhh selamat!! Selamat datang di club calon orangtua," tulis KJ lengkap dengan emoji hati melalui laman Instagram pribadinya.

Sementara itu, Clara membagikan potret baby bump-nya yang terlihat jelas melalui laman Instagram pribadinya. Perempuan berusia 27 tahun itu berpose di depan jendela sembari memamerkan baby bump-nya.

KJ dan Clara sendiri telah berpacaran selama setahun lebih. Keduanya resmi mengonfirmasi kabar kencan pada Februari 2020 lalu. Saat itu, KJ membagikan potret berciumannya dengan Clara sebagai awal peresmian hubungan keduanya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru