Mantan Nama-Nama Akun Instagram Member BLACKPINK, Rose Paling Disorot
Twitter/BLACKPINK
Selebriti

Keempat member memiliki akun Instagram dengan nama-nama yang cantik. Baru-baru ini netizen menyoroti nama akun yang dipertimbangkan Jennie dan kawan-kawan sebelum sekarang.

WowKeren - Semua member BLACKPINK (Black Pink) memiliki akun Instagram dengan nama-nama yang cantik. Baru-baru ini netizen menyoroti nama akun yang dipertimbangkan Jennie dan kawan-kawan sebelum sekarang.

Rose diketahui mempertimbangkan dua nama akun lain sebelum roses_are_rose, sementara Lisa memiliki tiga pertimbangan nama. Jennie hanya satu, sedangkan Jisoo tidak ada sama sekali.

Mantan Nama-Nama Akun Instagram Member BLACKPINK, Rose Paling Disorot 1

Source: Pann

Netizen juga menyoroti nama-nama Instagram yang dipilih Rose untuk anjing kesayangannya, Hank. Kita bisa melihat ada banyak nama yang menjadi pertimbangan Rose sebelum hank_says_hank.

Mantan Nama-Nama Akun Instagram Member BLACKPINK, Rose Paling Disorot 2

Source: Pann


Tak heran jika Rose paling mencuri perhatian, terutama dengan nama-nama akun Hank yang terungkap. "Hank legendaris, itu sangat lucu. Dia memikirkannya selama beberapa hari," komentar netizen. "Kamu dapat melihat keempat kepribadian mereka. Rose sangat imut," tambah netizen lain.

"Ketika penggemar memberi tahu Rose tentang hal ini, dia menjadi malu sambil bertanya, 'Bagaimana kamu tahu?' Dia sangat lucu," sahut yang lain. "Kamu dapat melihat perbedaan kepribadian Jisoo dan Rose," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK terakhir kali comeback tahun lalu dengan album penuh bertajuk "THE ALBUM". Saat ini para member sibuk dengan kegiatan individu masing-masing.

Rose baru saja debut solo merilis "-R-" dengan lagu utama "On the Ground" yang mencetak sejumlah prestasi membanggakan. Lisa di sisi lain sibuk menjadi mentor "Youth with You 3" dan dikabarkan akan debut solo.

Jennie sibuk membintangi iklan mengingat ia dikontrak banyak merek sebagai model mereka. Jisoo tengah syuting drama "Snowdrop" yang dibintanginya bersama aktor Jung Hae In.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts