Tato di Pinggang Taemin SHINee Jadi Bahasan, Hal Ini Paling Disorot
Twitter/SHINee
Selebriti

Netizen yang mengungkapkan betapa mereka sangat mencintai fashion dan performance Taemin. Secara khusus, fans memperhatikan tato di pinggang Taemin yang mengintip dari pakaiannya.

WowKeren - Pada 18 Mei, Taemin SHINee melakukan comeback besar-besaran sebelum mendaftar wajib militer. Penyanyi berbakat kelahiran 19993 itu pun menuai banyak perhatian, kali ini lewat salah satu kostum yang dikenakannya.

Taemin merilis video musik yang "Advice" yang merupakan judul lagu dari mini album ketiganya dengan judul yang sama. Dalam MV tersebut, Taemin menampilkan performance yang memukau karena ia membuat banyak penggemarnya terkesan.

Begitu video dirilis, banyak netizen yang mengungkapkan betapa mereka sangat mencintai fashion dan performance Taemin. Secara khusus, penggemar memperhatikan tato di pinggang Taemin yang mengintip dari pakaian olahraganya yang bermodel crop top.

Tato di Pinggang Taemin SHINee Jadi Bahasan, Ukurannya yang Besar Disorot

Source: Allkpop


Seorang netizen membagikan beberapa foto tato Taemin yang sebelumnya terlihat di acara siaran lain. Namun, tato di pinggangnya ditutupi dengan selotip berwarna kulit untuk menyembunyikan tato tersebut.

Fans selalu penasaran dengan tato pinggang Taemin hingga terungkap dalam video musik baru-baru ini. Dan kali ini, tato di pinggang pemilik nama lengkap Lee Taemin itu pun tak luput dari sorotan, terutama karena ukurannya yang cukup besar.

Tato di Pinggang Taemin SHINee Jadi Bahasan, Ukurannya yang Besar Disorot

Source: Allkpop

"Ini lebih besar dari yang aku kira," komentar netizen. "Itu indah. Itu cocok untuknya," kata netizen lainnya. "Aku suka tatonya. Ini bunga dan aku menyukainya," ujar netizen. "Dia sangat seksi dengan tato itu," imbuh netizen yang lain.

"Aku pikir dia akan menunjukkannya di video musiknya, aku senang dia menunjukkannya di video ini," kata netizen. "Aku pikir orang akan bermasalah dengan Taemin memiliki tato, tapi aku rasa kebanyakan orang menyukainya," komentar yang lain. "Wow, ini luar biasa," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru