Park Ju Hyun Pilih Adegan Menegangkan Bareng Lee Seung Gi Sebagai Favoritnya di 'Mouse'
tvN
TV

Begitu 'Mouse' tamat, Park Ju Hyun melakukan wawancara dengan tim produksi. Sang aktris cantik bersyukur bahwa drama tvN itu banyak disukai dan bercerita pengalamannya di lokasi syuting.

WowKeren - Park Ju Hyun baru saja rampung membintangi "Mouse". Aktris kelahiran tahun 1994 itu memerankan karakter siswa sekolah menengah yang tangguh bernama Oh Bong Yi. Meski perawakannya kecil, Oh Bong Yi unggul di semua jenis olahraga termasuk seni bela diri, tinju, dan jiu-jitsu.

Begitu "Mouse" tamat, Park Ju Hyun melakukan sesi wawancara dengan tim produksi. Sang aktris cantik bersyukur bahwa drama tvN itu banyak disukai. Park Ju Hyun juga berbicara tentang pengalamannya di lokasi syuting.

"Aku bersyukur orang-orang menyukai 'Mouse', dan aku senang bisa bekerja sama dengan para aktor hebat. Itu adalah waktu yang berharga bagiku. Aku berakting di setiap adegan dengan tulus, dan sangat menikmati proses syuting," ujar Park Ju Hyun.

Park Ju Hyun juga mengutarakan kasih sayangnya kepada "Mouse" karena sudah berbulan-bulan menjalani proses syuting. "Karena kami menghabiskan waktu lama untuk syuting drama, kupikir aku akan sangat merindukannya," imbuh Park Ju Hyun.


Park Ju Hyun lantas ditanyai soal adegan favoritnya dalam "Mouse". Bintang drama "Extracurricular" itu rupanya memilih adegan menegangkan ketika Oh Bong Yi menjadi curiga terhadap Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) setelah melihat bekas luka di lengannya.

"Aku mencoba melakukan pekerjaan yang baik dengan menggambarkan ketegangan dari dua karakter yang berpelukan sambil memikirkan hal-hal yang berbeda. Meskipun itu adalah adegan di mana Bong Yi menjadi curiga terhadap Ba Reum, yang selalu dia percayai dan karena itu sebuah adegan yang menandai awal dari ketidakbahagiaannya, suasana di lokasi syuting saat pengambilan gambar sebenarnya sangat menyenangkan dan hangat," ungkap Park Ju Hyun.

Sementara itu, slot Rabu - Kamis malam yang ditinggalkan 'Mouse' bakal digantikan oleh "My Roommate Is A Gumiho". Drama terbaru tvN yang dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Hyeri ini mulai pada 26 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru