Beredar Video Lawas Al Ghazali Marahi El Rumi Gara-gara Insiden Piano, Gemas Maksimal!
Instagram/alghazali7
Selebriti

Video lawas saat Al Ghazali memarahi sang adik, El Rumi beredar luas di media sosial. Netter sukses dibuat gemas saat Al kecil dengan galaknya memarahi El yang menurutnya terus-terusan membuat kesalahan.

WowKeren - Bakat bermusik Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani tentu didapat dari kedua orangtua mereka. Lahir dari keluarga musisi, kemampuan bermusik ketiga putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty tentu tidak perlu diragukan lagi.

Rupanya Al, El, dan Dul sudah mengenal musik sejak kecil. Salah satu buktinya adalah video lawas yang belum lama ini beredar di sosial media.

Video yang jadi viral di sosial media itu mempertontonkan adegan lucu saat Al Ghazali memarahi El Rumi. Hal ini lantaran El yang terus-terusan memukul piano atau keyboard milik sang ayah dengan brutal.

Sebagai seorang kakak, Al tentu memberi peringatan kepada El agar tak memukul keyboard tersebut dengan seenaknya. "Jangan, rusak rusak rusak!" ujar Al seraya menepis tangan El dari keyboard, Kamis (20/5).

El yang mendapat tatapan tajan dari kakaknya itu hanya bisa menampilkan wajah polosnya. Namun seolah tak kapok, El masih memukul keyboard tersebut secara brutal dengan posisi sedikit menghindar dari Al.

Kesal dengan El yang tak menuruti ucapannya, Al kecil pun marah dan langsung turun dari kursinya. "Rusak kau giniin!" tegas Al dengan tatapan mautnya.


Al kemudian mengarahkan El kecil agar memukul bagian not keyboard yang berwarna putih. "Orang kalau pukul yang (bagian) ini," kata Al dengan nada tinggi.

Beredar Video Lawas Al Ghazali Marahi El Rumi Gara-gara Insiden Piano, Gemas Maksimal!

Instagram

Merasa selalu salah di mata sang kakak, El kecil pun berhenti memukul keyboard tersebut seperti keinginan Al. Namun alih-alih bersikap tenang, El justru berulah lagi sehingga membuat Al kembali kesal.

Kali ini, El memilih untuk bermain gorden yang berada tepat di belakang Al. Tak berniat mengganggu, El lagi-lagi kena marah Al. "Ini ngapain lagi?" ucap Al saat melihat El yang mulai membungkus dirinya dengan gorde berwarna gold itu.

Ahmad Dhani yang merekam momen lucu itu hanya bisa menahan tawa. Pria asal Surabaya itu tampaknya sangat menikmati perdebatan kecil anak-anaknya itu.

Tak jauh berbeda dengan Dhani, para netizen pun dibuat gemas melihat tingkah lucu Al dan El. Mereka gemas melihat El yang berulang kali kena marah Al. Sementara Dul terlihat begitu nyaman duduk di kursi yang sama dengan Al sambil menekan-nekan not keyboard.

"Gemes banget," komentar netizen. "El salah mulu di mata kak al yakk kasian," sahut netter lain. "Kasian el,, kakak al nya jahata ihh," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru