Jessica Mila Anggap Enzy Storia Sumber Inspirasi, Begini Alasannya
Instagram/enzystoria
Selebriti

Jessica Mila dan Enzy Storia bersahabat jauh sebelum tampil di sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala'. Melihat Enzy sebagai sosok yang inspiratif, Mila membeberkan alasannya.

WowKeren - Jessica Mila dan Enzy Storia adalah sepasang sahabat dekat. Baru-baru ini, Mila hadir di vlog Enzy dan membicarakan persahabatan mereka. Pada vlog tersebut Mila mengaku bahwa Enzy adalah sosok yang inspiratif baginya.

"Menurut gue elo tuh salah satu sumber inspirasi di hidup gue. Banyak banget, hal-hal tuh yang elo tuh kayak bener-bener involve (terlibat) dalam karier gue. Kayak 'Mil, lo coba ini deh', 'Mil, menurut gue tahun ini lo harus usahain ini-ini' itu tuh elu," kata Mila di kanal YouTube Enzy pada Kamis (20/5).

Kemudian Mila menambahkan bahwa Enzy sering mengajaknya melakukan hal-hal positif bersama termasuk bekerja. Bahkan ia kerap menuruti saran Enzy dalam melakukan sesuatu. Hal itu dikarenakan Mila percaya dengan Enzy sebagai teman yang tahu seluk beluk dirinya.


Tak hanya soal karier, Mila juga sering menerima masukan Enzy tentang kehidupan percintaannya. Ia menambahkan, "Beb, nggak cuma masalah karier. Kadang-kadang masalah percintaan juga gue bener-bener nurut, gitu. 'Mil, ini oke nih' oke, gue coba. 'Mil, ini enggak nih' besokannya gue langsung ilfeel habis lu bilang gitu."

Selanjutnya, Mila dan Enzy sepakat bahwa pertemanan mereka saling melengkapi baik dari segi sifat dan cara menanggapi sesuatu. Jika Enzy lebih sering terbawa perasaan, Mila jauh lebih bisa mengontrol emosi dan dapat menenangkan sahabat. Sedangkan Mila mengaku bahwa ia sering kali kesulitan menentukan pilihan dan terbantu oleh saran-saran dari Enzy.

Sementara itu, Mila dan Enzy mulai berteman sejak membintangi FTV yang sama. Bahkan saking dekatnya, keduanya sering menertawakan akting mereka saat bermusuhan di sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala". Di luar itu semua, mereka mudah dekat karena sebaya dan punya lingkungan pergaulan yang tidak berbeda jauh.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru