Ellen DeGeneres Mundur Dari Talkshow-nya, Tiffany Haddish Dituding Akan Menggantikan
Selebriti

Ellen DeGeneres rencananya akan segera mundur menjadi pembawa acara 'The Ellen DeGeneres Show'. Tiffany Haddish lantas ramai disebut akan menggantikan posisi Ellen.

WowKeren - Kabar mengejutkan memang baru saja menghebohkan dunia hiburan Hollywood. Bagaimana tidak, Ellen DeGeneres secara terang-terangan mengabarkan bahwa akan segera berhenti menjadi pembawa acara talkshow rutinnya yakni "The Ellen DeGeneres Show".

Rencananya, Ellen hanya akan bertahan dalam acara tersebut hingga musim ke-19. Itu artinya, Ellen tak akan lagi melakukan wawancara bersama sederet bintang tamu selebriti mulai 2022 mendatang. Sehingga "The Ellen Show" memutuskan untuk menghibur masyarakat dunia selama 19 tahun saja.

Acara yang perdana ditayangkan pada 2003 itu juga baru saja mengalami skandal besar. Sejumlah staf "The Ellen Show" mengaku lingkungan kerja mereka sangatlah toxic.

Mirisnya, sejumlah staf memberikan pengakuan bahwa beberapa atasan dan jajaran eksekutif telah melakukan pelecehan seksual kepada karyawan. Mereka mengatakan telah banyak menerima pelecehan seksual di lingkungan kerjanya sendiri.

Akibat skandal besar tersebut, "The Ellen Show" banyak mendapatkan kecaman masyarakat dari berbagai belahan dunia. Alhasil, rating penayangan "The Ellen Show" pun ikut mengalami penurunan yang sangat signifikan.


Bahkan acara tersebut dikabarkan telah kehilangan banyak kerja sama sponsor. Ellen pun juga dituding bahwa dirinya sebenarnya tahu jika kondisi buruk tengah terjadi dalam lingkungan kerjanya. Sejumlah staf lantas mengakui bahwa Ellen tak mempedulikan hal tersebut.

Terkait mundurnya Ellen, aktris asal Amerika Tiffany Haddish digadang-gadang akan menggantikan posisi tersebut. Nama Tiffany lantas ramai menjadi perbincangan publik pasca dituding akan menjadi kandidat untuk menggantikan Ellen.

Kendati demikian, masih belum diketahui apakah Tiffany akan diberikan program acara baru atau melanjutkan talkshow Ellen dengan nama yang berbeda. Tifaany lantas baru saja buka suara perihal isu yang menyeret namanya itu.

Tiffany mengaku belum ada pihak yang membicarakan rencana pergantian tersebut kepadanya. Ia bahkan tak tahu telah dituding akan menggantikan posisi Ellen. Perempuan berusia 41 tahun itu kembali menegaskan bahwa ia belum mengetahui lebih lanjut perihal kabar tersebut.

"Saya tidak tahu apakah itu mempersiapkan saya untuk mengambil alih karena tidak ada yang berbicara kepada saya tentang itu," terang Tiffany. "Tidak ada yang mengatakan apa-apa padaku tentang itu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru