Netizen Coba Cari Potret Han So Hee Sebelum Oplas, Hasilnya Mengejutkan
Selebriti

Seorang netizen mencoba mengulik masa lalu Han So Hee dengan mencari potretnya sebelum operasi plastik di mesin pencarian online. Namun hasilnya sungguh mengejutkan.

WowKeren - Han So Hee sukses mencuri perhatian berkat aktingnya sebagai pelakor atau perusal rumah tangga orang dalam drama JTBC "The World of the Married". Visualnya yang cantik juga sering menjadi perbincangan hangat.

Baru-baru ini OP (netizen pembuat postingan) mencoba mengulik masa lalu Han So Hee dengan mencari potretnya sebelum operasi plastik di mesin pencarian online. Namun hasilnya sungguh mengejutkan.

Netizen Coba Cari Potret Han So Hee Sebelum Oplas, Hasilnya Mengejutkan

Source: Pann

Bersama dengan beberapa potret Han So Hee sebelum debut akting, OP menjelaskan bahwa tidak ada gambar "sebelum" dan "sesudah" karena aktris kelahiran 1994 itu memang tidak menjalani operasi plastik, membuktikan kecantikannya yang natural.

"Wow, tapi meskipun dia secantik dan mempesona ini, fakta bahwa dia berjuang untuk beberapa saat menunjukkan betapa sulitnya usahanya untuk bisa sukses dalam akting," komentar netizen. "Dia jelas cantik sejak lahir," tambah netizen lain.


"Bagaimana dia bisa memiliki pesona yang polos dan keren pada saat bersamaan? Ini gila," tambah netizen lain. "Jujur saja, kamu bahkan tidak bisa mendapatkan wajah seperti itu dengan operasi plastik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Han So Hee segera menyapa penggemar melalui drama JTBC "Nevertheless" mulai 19 Juni 2021. Dalam drama romantis adaptasi webtoon ini, ia dipasangkan dengan aktor Song Kang.

"Nevertheless" menceritakan Park Jae Eon (Song Kang), seorang mahasiswa jurusan seni. Dia tampak baik pada semua orang dan dia biasanya ceria. Namun ia sangat cuek pada orang lain dan tidak ingin memiliki hubungan romantis.

Park Jae Eon tanpa diduga jatuh cinta pada Yoo Na Bi (Han So Hee) dan mulai berubah. Yoo Na Bi adalah mahasiswa seni di universitas yang sama dengan Park Jae Eon.

Rupanya Na Bi putus dengan cinta pertamanya karena selingkuh. Setelah itu, ia memutuskan untuk tidak terpengaruh oleh cinta. Namun perasaannya mulai berubah setelah bertemu dengan Park Jae Eon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru