Takut Gemuk, Jessica Mila Dilema Sampai Stres Ketika Dapat Peran di Film Ini
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila adalah salah satu aktris berbakat di Indonesia. Harus menaikkan berat badan demi peran di sebuah film, Mila dilema dan stres karena sulit gemuk.

WowKeren - Akting Jessica Mila menuai pujian di film "Imperfect" pada tahun 2019 lalu. Bahkan aktris cantik itu memenangkan Piala Citra 2020 atas penampilannya di film tersebut.

Kepada Enzy Storia, Mila mengungkapkan bahwa ia sempat dilanda stres ketika harus menambah berat badan. Pasalnya, selama ini ia sering merasa tidak percaya diri karena bentuk tubuhnya dan harus selalu diet. Akan tetapi, pemikiran Mila berubah sejak merasa "tertampar" oleh perannya.

"Pas pertama kali gue baca, gue kayak ketampar sendiri. Itu bener-bener kayak apa yang menjadi keresahan gue selama ini. Ya emang sih, mungkin sampai saat ini gue masih suka balik lagi ke masa-masa insecure," beber Mila di saluran YouTube Enzy pada Kamis (20/5).

Saking takut gemuk, Mila mengaku sangat menjaga pola makannya. Hingga pada suatu titik ia merasa bahwa apa yang dilakukan tidak sehat. Karena banyaknya asupan makanan Mila saat itu tidak sesuai dengan aktivitasnya yang padat.


Ketika mendapatkan tawaran peran di "Imperfect", Mila mengalami dilema karena harus menaikkan berat badan sebanyak 10 kilogram. Di sisi lain, ia sangat ingin bermain di film Ernest Prakasa. Akan tetapi, ia sangat takut akan kenaikan berat badan.

Melalui perannya di "Imperfect", Mila sadar jika caranya menjaga penampilan selama ini membuat fokus untuk berbuat hal lain yang lebih berguna menjadi terpecah. Namun begitu menerima peran tersebut, ia justru menemukan kesulitan saat harus menambah berat badannya.

"Gue bener-bener sampai eneg-eneg gue makan. Kaya lihat makanan tuh udah sampe huek (ingin muntah) karena kenyang terus. Ternyata kebiasaan makan sedikit, jadi begitu dikasih porsi makan orang normal itu perut gue kenyang banget. Sedangkan gue harus melebihi porsi orang normal pada saat itu, jadi gue stres juga," pungkas Mila.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru