Indah Permatasari Bocorkan Video Arie Kriting Ketakutan Saat Vaksin, Netizen Malah Sibuk Soroti Ini
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari mengucapkan syukur karena telah selesai mendapat vaksin kedua Covid-19. Dalam unggahan berikut ini, Indah menyertakan foto dan video saat vaksin bersama Arie Kriting.

WowKeren - Pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting mendapat suntik kedua vaksin Covid-19. Hal tersebut terlihat dari postingan Instagram Indah pada Kamis (20/5). Dalam unggahannya, Indah membagikan foto dan video saat divaksin bersama sang suami tercinta.

Bersama dengan unggahan ini, Indah bersyukur karena telah menyelesaikan dua tahap vaksin Covid-19. Ia pun mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan karena ancaman virus Covid-19 masih ada dan terus menyebar. Pemain film "Wedding Agreement ini juga berdoa semoga selalu dilindungi dan diberi kesehatan oleh Tuhan.

"Vaksin tahap 2 sudah selesai, alhamdulillah. Walaupun sudah di Vaksin, tapi tetap saja kita harus mematuhi protokol Kesehatan. Karena bagaimanapun juga, virusnya masih ada dan menyebar. Semoga kita semua selalu dilindungi dan diberi kesehatan oleh Allah SWT. Aamiin," tulis Indah Permatasari.


Menariknya, Indah turut menyertakan video saat Arie takut jarum suntik saat hendak divaksin. "Tuh tuh ya ngatain saya..tuh coba liat..ngatain saya.. itu Arie lihat..." terdengar suara Indah saat merekam momen Arie divaksin.

"Di slide terakhir kita bisa melihat, sesangar-sangarnya Bang Arie, dia tetap takut jarum suntik," tutur Indah.

Indah Permatasari

Instagram

Netizen ramai mengomentari unggahan Indah. Bukan mengomentari Arie, namun tak sedikit netizen rupanya menyoroti penampilan Indah saat divaksin. Mereka memuji Indah terlihat cantik dan punya gaya santai tapi tetap anggun.

"Anggun banget pas divaksin," tulis akun @dsyn***. "Elegant bgt," tambah akun @anita***. "Sampe putar berkali kali nih slide ke 4 nya pas kak indah, santuy banget, aura elegannya tetap juara," tambah akun @mhi***. "Pergi vaksin aja cantik banget," seru akun @ikha***. "Kk indah pake masker aja cantikkk," tambah akun @shella***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait