Pemeran Sung Yo Han 'Mouse' Bongkar Kepribadian Asli Lee Seung Gi Cs di Lokasi Syuting
Naver
TV

Kwon Hwa Woon juga membahas soal kisah asmara karakternya dengan Choi Hong Ju (Kyung Soo Jin). Dalam drama 'Mouse', percintaan mereka memiliki akhir yang menyedihkan.

WowKeren - "Mouse" sudah mengakhiri penayangan sejak Rabu (19/5) lalu. Begitu tamat, para pemain drama populer tvN ini mulai menjalani sesi wawancara, termasuk Kwon Hwa Woon yang memerankan karakter Sung Yo Han. Sang aktor ganteng menjalani wawancara dengan media Star News.

Dalam wawancaranya, Kwon Hwa Woon membicarakan perilaku asli Lee Seung Gi, Lee Hee Joon, dan Kyung Soo Jin di lokasi syuting. Ketiganya yang paling sering berinteraksi dengannya dalam drama "Mouse".

Kwon Hwa Woon mengatakan bahwa Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon sibuk saat hari pertama syuting namun mampu menjalankan peran mereka dengan lancar. Ia membeberkan bahwa kedua pemeran utama tidak pernah bosan bekerja, menunjukkan seperti apa aktor profesional sejati.

Kwon Hwa Woon jadi terinspirasi untuk melakukan pekerjaannya dengan baik ketika melihat semangat serta tekad yang selalu hadir dalam diri Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon. "Lee Seung Gi tidak hanya pandai berakting, dia juga merawat staf dan kru dengan baik. Aku benar-benar belajar banyak darinya," ujar Kwon Hwa Woon.


"Kami (aktor 'Mouse') melakukan obrolan grup kami dan Lee Hee Joon selalu mengatakan hal-hal yang baik, seperti 'Semua orang berjuang dan melakukannya dengan baik'. Karena sudah lama bekerja bersama, kami sudah memperlakukan satu sama lain sebagai satu keluarga," imbuh Kwon Hwa Woon.

Kwon Hwa Woon juga berterima kasih kepada Lee Hee Joon dan Lee Seung Gi karena telah merawatnya dengan baik selama syuting "Mouse". Ia juga membahas soal kisah asmara karakternya dengan Choi Hong Ju (Kyung Soo Jin).

Meski memiliki akhir yang menyedihkan, Kwon Hwa Woon dan Kyung Soo Jin mampu membuat penampilan yang luar biasa. Emosi mereka pada intinya membuat penonton tertarik dengan karakter mereka.

Kwon Hwa Woon mengungkapkan bahwa meskipun Kyung Soo Jin lebih tua tiga tahun darinya, sang aktris cantik memastikan untuk membangun hubungan yang nyaman dengannya. Bintang drama "Doctor John" itu berbagi bahwa dia ingin melakukan drama lain dengan Kyung Soo Jin tetapi tidak lagi dengan akhir yang menyedihkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel