Lee Seung Gi dan Lee Je Hoon Semangat 'Berantem' di Sela-Sela Syuting 'Mouse'
tvN
TV

Slot Rabu - Kamis malam yang ditinggalkan 'Mouse' bakal digantikan 'My Roommate Is A Gumiho'. Drama yang dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Hyeri ini mulai pada 26 Mei mendatang.

WowKeren - "Mouse" memang sudah mengakhiri penayangan. Meski begitu, tim produksi drama populer tvN ini masih menghadirkan berbagai momen menarik di lokasi syuting yang pastinya sayang jika dilewatkan. Video yang baru dirilis menampilkan pengambilan gambar untuk episode 18-19.

Video dimulai dengan Kyung Soo Jin bercanda bahwa sudah lama sejak dia terakhir bertemu Lee Hee Joon untuk sebuah adegan. Namun kedua aktor itu segera masuk ke dalam ritme adegan, meski cuaca dingin membuat mereka kesulitan dengan dialog masing-masing.

Pada adegan berikutnya, Park Ju Hyun sibuk dengan tas properti dan Lee Seung Gi menggunakan kesempatan ini untuk menceritakan kisahnya ketika menjalani wajib militer kepada sutradara.

Tidak tertarik mendengarnya, Park Ju Hyun berpura-pura pergi dan Lee Seung Gi meraih tangannya untuk mulai syuting adegan tersebut. Adegan berikutnya adalah perkelahian sengit antara karakter Lee Hee Joon dan Lee Seung Gi di kantor polisi.


Lee Hee Joon dan Lee Seung Gi tampak bersemangat dengan berpura-pura saling memukul di luar kamera. Setelah Park Ju Hyun bergabung dalam adegan itu, Lee Hee Joon merasa sulit untuk menjaga stamina para aktor yang lebih muda.

Namun ia mendorong Park Ju Hyun untuk benar-benar mencengkeramnya dalam adegan tersebut. Lee Je Hoon terus mencengkeram kerah Lee Seung Gi bahkan ketika kamera difokuskan pada Park Ju Hyun.

Adegan terakhir adalah momen kematian Detektif Shin Sang (P.O Block B). Saat kain putih menutupi P.O, dia menyeringai ke arah kamera dan berkata, "Ini terasa aneh. Aku merasa seperti aku harus menangis."

P.O lantas dengan bercanda mengeluh, "Kamu seharusnya menyelamatkanku lebih cepat. Aku tidak percaya akan mati dengan hanya satu episode tersisa." P.O juga berterima kasih kepada sutradara, penulis naskah dan para aktor yang sudah membantunya di lokasi syuting.

Sementara itu, slot Rabu - Kamis malam yang ditinggalkan "Mouse" bakal digantikan oleh "My Roommate Is A Gumiho". Drama terbaru tvN yang dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Hyeri ini mulai pada 26 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel