Jejak Digital Umji di Instagram Bukti G-Friend Berselisih dengan Source Music?
Instagram/gfriendofficial
Selebriti

Para penggemar yakin telah terjadi perselisihan antara G-Friend dan agensi lama mereka Source Music karena Umji terlihat menghapus dua foto dari media sosialnya.

WowKeren - G-Friend resmi bubar usai semua member memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan Source Music. Menyusul berita ini, jejak digital Umji di Instagram menjadi sorotan.

Hari ini, 22 Mei 2021, menandai berakhirnya kontrak G-Friend secara resmi dengan Source Music. Sebelumnya pada 18 Mei, agensi membuat pengumuman mendadak bahwa semua member tidak memperbarui kontrak mereka.

Setelah pengumuman dibuat, banyak penggemar yang marah karena agensi menyatakan bahwa G-Friend tidak akan lagi mempromosikan atau mengambil bagian dalam aktivitas apa pun di masa depan karena kontrak mereka berakhir hanya empat hari sebelum tanggal pemutusan kontrak.

Banyak penggemar yang dibuat bingung karena berita itu disampaikan begitu mendadak. Tidak sedikit yang mengungkapkan kemarahan dan kekecewaan mereka pada berbagai komunitas online.

Hingga hari ini, ada diskusi tentang pembubaran grup wanita yang tiba-tiba karena G-Friend mendapatkan popularitas luar biasa di Korea Selatan dan luar negeri. Penggemar juga bertanya-tanya apa yang membuat grup tidak betah di Source Music.


Kemudian pada 21 Mei, para penggemar yakin telah terjadi perselisihan antara G-Friend dan agensi hiburan tersebut karena Umji terlihat menghapus dua foto dari media sosialnya.

Jejak Digital Umji di Instagram Bukti G-Friend Berselisih dengan Source Music?

Source: Allkpop

Segera setelah tanggal resmi berakhirnya kontrak G-Friend datang, Umji menghapus dua foto dirinya dari klip dari Museum HYBE (dulu Big Hit Entertainment), membuat banyak penggemar berspekulasi bahwa telah terjadi sesuatu yang salah.

Banyak penggemar turun ke media sosial untuk membahas perubahan di halaman media sosial Umji. Nama idol kelahiran 1998 itu bahkan menjadi trending di Twitter.

"Umji juga tidak menyebut Source Music sama sekali di suratnya dan sekarang dia menghapus foto-fotonya di museum HYBE. Pasti ada sesuatu yang salah," komentar netizen. "Wow dia menghapus foto-fotonya di HYBE, pas ada sesuatu," pungkas lainnya.

Sementara itu, G-Friend membuat debut mereka pada 2015 dengan "Season of Glass" dan telah merilis banyak lagu hit selama enam tahun terakhir, termasuk "Me Gustas Tu," "Rough," "Navillera," "Time for the Moon Night," dan banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait