Lucky Alamsyah Buka Suara Usai Dituding Sebar Fitnah ke Eks Menteri Inisial RS
Instagram/luckyalamsyah_official
Selebriti

Alih-alih marah, Lucky Alamsyah justru memberikan pernyataan santai. Melalui Instagram Story, ia menyebut jika apa yang ia katakan bukanlah fitnah dan ia memiliki bukti.

WowKeren - Pesinetron Lucky Alamsyah baru-baru ini menuai sorotan usai menyebut ada seorang mantan menteri yang tak bertanggung jawab menyerempet mobilnya di tengah jalan. Mantan menteri tersebut berinisial RS dan disebut-sebut adalah Roy Suryo.

Roy Suryo yang merasa dirinya difitnah berniat melaporkan Lucky ke pihak berwajib. "Saya sudah berkoordinasi dengan Polda Metro agar diarahkan kemana. Karena persoalannya bukan sekadar lalu lintas. Tapi fitnah dengan dia memviralkan di sosial media," ucap Roy Suryo melansir Suara, Minggu (23/5).

Kekinian, Lucky pun buka suara menanggapi hal tersebut. Alih-alih marah atau terpancing emosi, Lucky justru memberikan pernyataan santai yang terkesan adem. Melalui Instagram Story miliknya, ia menyebut jika apa yang ia katakan bukanlah fitnah namun dirinya memiliki bukti.


"Saya baru beres salat lalu ada berita yang masuk ke handphone saya. Katanya ada orang yang kebakaran jenggot dan membuat berita saya memfitnah dia," ujarnya, Minggu (23/5). "Aduh maaf ya, saya bukan keturunan orang yang suka fitnah."

Selain itu, ia juga tak ada niat untuk menyebar fitnah. Yang jelas, ia akan terus berkarya untuk mencari nafkah bagi orang tuanya. Sehingga sekali lagi, ia menegaskan dengan santai bahwa dirinya sama sekali tak memiliki kepentingan untuk memfitnah orang lain.

"Saya hanya seorang aktor yang sudah berkecimpung cukup lama di bidangnya dan mencoba untuk terus berkarya, yang mencari nafkah untuk orang tuanya yang sudah sepuh," paparnya melanjutkan. "Saya bukan anggota sebuah partai atau apa, jadi saya nggak punya kepentingan memfitnah anda."

Sebelumnya, Roy Suryo sempat mengatakan bahwa dirinya membuka jalan damai dengan Lucky Alamsyah. Asalkan sang aktor bisa memenuhi persyaratan yang diajukan mantan menteri ini. "Setidaknya dia mencabut unggahan di Instagram dan meminta maaf. Karena telah memutarbalikkan fakta dan membuat 'cerita' tidak sesuai fakta sebenarnya," ucap Roy Suryo.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru