Selamat, Lee Seung Gi dan Lee Da In Dikonfirmasi Pacaran
Instagram/leeseunggi.official
Selebriti

Agensi Lee Da In, 9ATO Entertainment mengonfirmasi bahwa sang aktris memang menjalin hubungan dengan Lee Seung Gi melalui pernyataan mereka kepada News1.

WowKeren - Lee Seung Gi dan Lee Da In telah dikonfirmasi berkencan menyusul laporan yang dirilis Sports Khan hari ini, 24 Mei 2021. Agensi Lee Da In, 9ATO Entertainment mengonfirmasi berita tersebut dengan pernyataan mereka kepada News1.

"Setelah menanyakan kepada Lee Da In sendiri, Lee Da In dan Lee Seung Gi mulai bertemu sebagai rekan kerja di industri sekitar lima atau enam bulan lalu, menumbuhkan perasaan, dan dengan hati-hati mengenal satu sama lain," ungkap agensi.

9ATO Entertainment melanjutkan, "Kami meminta kalian untuk mengirimkan mereka dukungan dan kasih sayang kalian agar keduanya dapat terus bertemu dengan baik."

Sebelumnya dilaporkan bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In telah menjalin hubungan selama satu tahun. Laporan juga menyebutkan bahwa keduanya bertemu karena kesamaan minat dalam golf.


Lee Seung Gi memulai debutnya pada 2004 sebagai penyanyi dengan albumnya, "The Dream of a Moth". Ia kemudian terjun di dunia akting melalui drama "Nonstop 5" pada 2005. Ia kemudian membintangi drama-drama hits seperti "Brilliant Legacy", "Gu Family Book" hingga "Vagabond".

Ini bukan pertama kalinya Lee Seung Gi berani go public dengan hubungannya. Sebelumnya, ia pernah menjalin hubungan dengan Yoona Girls' Generation. Namun mereka putus pada Agustus 2015.

Lee Seung Gi dan Yoona mengkonfirmasi hubungan mereka pada 1 Januari 2014 sebagai pasangan Tahun Baru Dispatch. Mereka menjalin hubungan sejak Oktober 2013. Menurut sumber, keduanya putus karena jadwal sibuk mereka.

Sementara itu, Lee Da In, yang juga putri aktris Kyeon Mi Ri, memulai debutnya melalui web drama, "Twenty Years Old". Ia juga terkenal sebagai adik dari aktris Lee Yu Bi. Drama terakhir yang dibintanginya adalah "Alice".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait