Alvin Faiz Digugat Cerai Larissa Chou, Begini Tanggapan Natta Reza sebagai Sahabat
Instagram/natta_reza
Selebriti

Natta Reza beri tanggapan begini usai sang sahabat, Alvin Faiz digugat cerai oleh istrinya, Larissa Chou setelah lima tahun menikah dan dikaruniai satu orang anak.

WowKeren - Pernikahan putra ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz dan Larissa Chou kini tengah di ambang perceraian. Pasalnya seperti diketahui, Larissa Chou telah melayangkan gugatan cerai terhadap Alvin Faiz.

Terkait hal itu, penyanyi Natta Reza memberikan tanggapannya. Namun ia enggan bicara banyak mengenai perceraian sahabatnya dengan Larissa Chou. Natta Reza memilih untuk mendoakan keduanya.

"Kita sama-sama mendoakan pasti yang terjadi di perjalanan rumah tangga sahabatku Alvin dan Larissa, pasti ini kehendak Allah dan terbaik buat mereka. Kita doakan bersama-sama," ujar Natta Reza di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (23/5).

Diungkapkan Natta Reza, ia dan Alvin Faiz sudah bersahabat sejak lama. Keduanya pun kerap berkomunikasi satu sama lain. Bahkan Natta Reza sempat meminta masukan saat akan menikahi istrinya, Wardah Maulina.

"Curhat sekadar ngobrol-ngobrol saja, sih," ungkap Natta Reza. "Waktu mau menikah aku minta masukan sama Alvin," sambungnya.


Menambahkan, Natta Reza mengungkapkan jika ia dan Alvin Faiz tak pernah membicarakan terkait suatu permasalahan. Termasuk permasalahan rumah tangga.

Natta Reza mengaku jika ia dan Alvin Faiz lebih sering menguatkan satu sama lain. "Lebih ke penguatan satu sama lain," tuturnya.

Seperti diketahui, Larissa Chou telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong. Hal itu pun dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dede Supriadi. "Larissa Gunawan melawan Alvin sudah terdaftar dengan nomor perkara 3229," ujarnya belum lama ini.

Alvin Faiz juga telah mengonfirmasi jika rumah tangganya dengan Larissa Chou kini tengah di ambang perceraian. Ia pun meminta maaf dan mengungkapkan jika dirinya dan Larissa Chou akan tetap bersama-sama membesarkan buah hati semata wayang mereka.

Seperti diketahui, Alvin Faiz dan Larissa Chou menikah pada 6 Agustus 2016 lalu. Dari lima tahun pernikahannya itu, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Yusuf.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel