Dispatch Rilis Foto Kencan Lee Seung Gi dan Lee Da In, Sudah Saling Ketemu Keluarga
Instagram/leeseunggi.official/xx__d
Selebriti

Menyusul dikonfirmasinya berita kencan Lee Seung Gi dan Lee Da In, Dispatch segera merilis laporan yang merinci salah satu kencan mereka di Musim Gugur 2020.

WowKeren - Lee Seung Gi dan Lee Da In sebelumnya telah mengonfirmasi hubungan mereka. Dispatch segera merilis laporan yang merinci salah satu kencan mereka di Musim Gugur 2020.

Dilaporkan bahwa Dispatch menerima informasi dari seorang pembaca bahwa mereka telah menyaksikan Lee Da In dan Lee Seung Gi di sebuah resor di Gangneung. Mereka bermain golf bersama dan makan di buffet setelahnya. Dispatch melaporkan bahwa ini terjadi selama periode waktu keduanya baru saja mengenal satu sama lain.

Saat menuju ke Gangneung, wartawan Dispatch menyaksikan keduanya di lobi resor. Lee Da In terlihat di dalam mobil Lee Seung Gi, tepatnya di kursi penumpang depan.

Lee Seung Gi dan Lee Da In menuju bank tempat mereka turun dari mobil secara terpisah, dan bahkan memasuki bank pada waktu yang berbeda. Mereka kemudian keluar dari bank secara terpisah juga. Mereka masuk ke mobil yang sama dan akhirnya pergi.

Dispatch Rilis Foto Kencan Lee Seung Gi dan Lee Da In, Sudah Saling Ketemu Keluarga

Source: Dispatch


Dilaporkan bahwa tujuan mereka adalah Sokcho, Gangneung. Keduanya mengunjungi nenek Lee Seung Gi, yang tinggal di daerah itu, memberinya uang saku. Lee Seung Gi diduga memperkenalkan Lee Da In kepada neneknya sebagai pacarnya.

Dispatch juga melaporkan bahwa Lee Da In sangat sopan kepada nenek Lee Seung Gi. Bintang drama "Alice" itu disebut memiliki kepribadian yang menyenangkan, ceria dan ramah.

Dispatch melaporkan lebih lanjut bahwa Lee Seung Gi telah memperkenalkan Lee Da In kepada rekan-rekan dekat, kenalan, dan staf sebagai pacarnya, meskipun memiliki hubungan rahasia.

Hasil investigasi Dispatch juga diduga mengungkap bahwa Lee Seung Gi juga telah bertemu dengan ibu dan kakak perempuan Lee Da In, aktris Kyeon Mi Ri dan Lee Yu Bi.

Ini bukan pertama kalinya Lee Seung Gi berani go public dengan hubuntannya. Sebelumnya, ia pernah menjalin hubungan dengan Yoona Girls' Generation. Namun mereka putus pada Agustus 2015.

Lee Seung Gi dan Yoona mengkonfirmasi hubungan mereka pada 1 Januari 2014 sebagai pasangan Tahun Baru Dispatch. Mereka menjalin hubungan sejak Oktober 2013. Menurut sumber, keduanya putus karena jadwal sibuk mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait