Cara Lisa BLACKPINK Hadapi Masalah di Panggung Saat Tampilkan 'CLASSY SAVAGE' Bikin Takjub
Instagram/lalalalisa_m
Musik
Demam Kingdom Legendary War

Sementara performance Lisa menjadi topik hangat, penonton semakin terkesan setelah melihat ada insiden panggung yang dia tangani dengan sangat baik sehingga tidak ada yang memperhatikan.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) meruntuhkan panggung ketika bergabung dengan rekan satu label YG Entertainment, iKON untuk panggung kolaborasi "CLASSY SAVAGE" mereka di "Kingdom: Legendary War" yang ditayangkan Mnet. Lisa pun menjadi pembicaraan atas caranya menghadapi masalah di panggung.

Sementara performance Lisa menjadi topik hangat, penonton semakin terkesan setelah melihat ada insiden panggung yang dia tangani dengan sangat baik sehingga tidak ada yang memperhatikan sampai performance itu ditayangkan.

Ketika confetti menghujani panggung dan Lisa melakukan pose terakhirnya, penyanyi kelahiran 1997 tersebut terlihat galak dan kharismatik seperti biasanya. Di balik layar, ada twist yang menarik dari performance ini.


Meskipun semuanya tampak normal untuk performance tersebut, sepotong confetti telah mendarat tepat di mulut Lisa. Alih-alih panik atau mencoba menepisnya, idol asal Thailand melakukan tindakan profesional.

Lisa menahan confetti di mulutnya sampai bagian performance-nya selesai. Member termuda BLACKPINK itu kemudian mencabut confetti dari mulutnya. Dan begitulah cara Lisa meng-handle insiden, tanpa sedikit pun diketahui penonton.

Karena Lisa dikenal selalu memastikan semua detail kecil tampak sesempurna mungkin saat tampil di panggung, penggemar takjub oleh cara dia berjalan di belakang panggung yang menggemaskan. Lisa tidak perlu terlalu frustrasi dengan insiden itu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts