Taemin SHINee Beber Harapan sebagai Seorang Artis, Mengagumkan!
Twitter/SHINee
Selebriti

Taemin SHINee membeberkan mengenai keinginannya mempengaruhi orang lain secara positif sebagai seorang artis. Ia membeberkan bahwa caranya melakukan hal tersebut.

WowKeren - Taemin SHINee baru-baru ini melakukan sesi pemotretan dan wawancara bersama dengan majalah GQ Korea. Taemin terlihat tampil dengan berbagai gaya unik pada pemotretan tersebut.

Pada pemotretan bersama GQ tersebut, Taemin menggunakan konsep "pertunjukan terakhir", dan berlangsung dengan karya seni yang unik di latar belakang, yang semakin menonjolkan suasana artistik. Pada foto-foto tersebut, Taemin memikat dengan ekspresi datar namun berhasil memikat dengan pose ekspresif. Taemin tampak seperti tengah menari dalam foto-foto tersebut.

Taemin pun mengungkapkan mengenai hal yang membuatnya terlihat lebih keren di mata orang lain. Anggota termuda SHINee itu merasa bahwa hal tersebut tergantung seberapa akurat penggambaran sesuai dengan harapannya. Menyampaikan pesan secara tulus dari tarian dan nyanyian adalah caranya memberikan pesan kepada publik.

"Saya pikir jawabannya terletak pada seberapa akurat saya menggambarkan apa yang ingin saya gambarkan. Karena saya adalah orang yang menyanyi dan menari, saya pikir mampu menyampaikan pesan dengan tulus adalah kelas yang sebenarnya," terang Taemin.


"Saya ingin memberi pengaruh positif pada penonton dan menginspirasi mereka. Itulah yang menurut saya seorang seniman," tambahnya.

Taemin pun membahas mengenai mini album solo ketiganya "Advice." Taemin mengungkapkan bahwa poin dalam "Advise" adalah sesuai dengan awal lirik dalam lagu tersebut.

"Semuanya dijelaskan dengan baris pertama. 'Cara saya tidak peduli apa yang orang katakan.' Banyak orang mencoba untuk memproyeksikan perspektif mereka kepada orang lain dan memberikan nasihat," jelas Taemin.

"Jika Anda mengejar nasihat orang lain, Anda akhirnya menjadi sama dengan mereka. 'Advise' seperti pesan untuk orang-orang itu," lanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru