Jelang Nikah, Boy William Lebih Milih Selingkuh daripada Cuma TTM
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Obrolan Ayu Dewi dan Boy William menjurus kepada pilihan selingkuh atau TTM, di mana Boy William rupanya lebih memilih selingkuh. Hal ini dipilih Boy William ketika kondisinya sudah punya pasangan.

WowKeren - Baru-baru ini, Ayu Dewi mengundang Boy William untuk menjadi bintang tamu dalam vlog terbaru yang diunggah di channel Youtube-nya. Dalam momen kali ini, Ayu Dewi banyak bertanya dan membahas kisah asmara Boy William.

Obrolan Ayu Dewi dan Boy William kemudian menjurus kepada pilihan selingkuh atau TTM ditanyakan Ayu Dewi, di mana Boy William rupanya lebih memilih selingkuh. Hal ini dipilih Boy William ketika kondisinya sudah punya pasangan.

Menurutnya Boy William, mendingan selingkuh daripada hanya sekedar TTM. "Mendingan selingkuh aja, selesai putus-putus, cerai-cerai, dari pada TTM ribet," ujar Boy William dalam vlog terbaru Ayu Dewi yang diunggah pada Minggu (23/5).

Ayu DEwi memberi pilihan lagi, yaitu mendingan menjadi pihak yang diselingkuhi atau menjadi yang selingkuh. Kali ini, Boy William memilih diselingkuhi daripada dirinya sendiri yang selingkuh.


"Jadi gue move on-nya ga ada rasa bersalah," kata Boy William. Pria ini mengaku memperjuangkan hubungan, tapi jika ada orang lain ya terserah, dia tidak akan meributkan hal itu. Ayu Dewi pun mengambil kesimpulan bahwa Boy adalah orang yang mudah move on jika diselingkuhi.

Dalam berita lainnya, Karen Vendela, calon istri Boy William, menggelar acara bridal shower dengan sejumlah teman wanita menjelang momen pernikahan. Seperti diketahui, bridal shower merupakan pesta untuk merayakan berakhirnya masa lajang seorang wanita.

Menariknya, bridal shower Karen Vendela berbeda dari biasanya. Pasalnya, ia terlihat mengusung tema unik yakni Netflix, di mana semua temannya yang datang harus mengenakan kostum seperti tokoh di Netflix. Di antara sejumlah teman wanita Karen rupanya ada dua artis cantik yang ikut hadir memeriahkan yakni Jessica Mila dan Natasha Wilona yang juga mengenakan kostum unik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait