Mark Ronson Dan Grace Gummer Dirumorkan Telah Resmi Bertunangan
Instagram/iammarkronson
Selebriti

Mark Ronson dikabarkan telah resmi bertunangan dengan sang kekasih, Grace Gummer. Grace sendiri diketahui merupakan putri dari salah satu selebriti terkenal.

WowKeren - Musisi tampan senior Mark Ronson dikabarkan telah resmi bertunangan dengan sang kekasih, Grace Gummer. Hal itu lantaran Grace kepergok tengah memakai sebuah cincin berlian di jari manisnya. Masyarakat pun sontak mengasumsikan bahwa Mark dan Grace telah bertunangan.

Bahkan saat rumor pertunangan itu mencuat, Grace dan Mark kepergok baru saja menghabiskan waktu bersama. Momen kedekatan keduanya pun berhasil diabadikan kamera paparazi dan foto tersebut di dibagikan kepada publik.

Semakin menarik lantaran salah satu potret Mark dan Grace memperlihatkan keduanya tengah berbagi ciuman satu sama lain. Momen itu lantas semakin memperkuat bahwa keduanya memang telah memiliki hubungan yang serius.

Grace sendiri diketahui merupakan aktris populer asal Amerika. Bahkan kepopulerannya semakin didukung dengan peran para keluarga selebritinya. Grace diketahui merupakan putri dari salah satu selebriti senior yakni Meryl Streep dan Don Gammer. Grace juga merupakan adik dari aktris cantik Mamie Gummer.


Sementara itu, Grace sendiri sudah pernah menikah dengan mantan suaminya yang diketahui bernama Tay Strathairn. Sayangnya, Grace dan Tay memutuskan berpisah pasca keduanya hanya menikah selama 42 hari. Grace pertama kali menggugat cerai Tay di awal tahun 2020 pasca menikah pada akhir 2019.

Mark sendiri diketahui juga sudah pernah menikah dengan salah satu aktris asal Prancis yakni Josephine de La Baume. Sayangnya, pernikahan keduanya hanya bertahan selama tujuh tahun. Mark dan Josephine menikah di tahun 2011 dan resmi bercerai pada 2018.

Bahkan Mark secara terang-terangan mengakui bahwa pernikahannya berakhir lantaran ia terlalu mementingkan karier bermusiknya. Banyak pihak lantas berharap hubungan Mark dan Grace kali ini akan berjalan dengan mulus.

Sementara itu, Grace dan Mark memicu spekulasi berkencan pada September 2020. Hal itu lantaran keduanya telah kepergok tengah menikmati makan malam bersama. Sumber terkait lantas mengatakan bahwa keduanya baru saja resmi berkencan pada Maret 2021.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel