Wardah Maulina Hamil Anak Pertama, Natta Reza Akui Sempat Tak Percaya Lelaki Bisa Ikut Ngidam
Instagram/natta_reza
Selebriti

Cerita menarik Natta Reza yang baru percaya jika lelaki bisa ikut merasakan ngidam saat sang istri hamil kini ia buktikan sendiri, ungkap tengah menggandrungi makanan ini.

WowKeren - Wardah Maulina, istri Natta Reza tengah berbadan dua mengandung calon anak pertama mereka. Sejauh ini banyak cerita yang dialami dan dibagikan langsung oleh Natta Reza selama kehamilan sang istri, salah satunya soal pengalaman ngidam.

Menariknya Natta Reza rupanya sempat tak percaya jika seorang laki-laki bisa ikut merasakan ngidam saat istri mereka hamil. Kini ia pun telah membuktikannya sendiri setelah langsung merasakan hal yang sama.

Kepada rekan media, Natta Reza mengaku dulu ia tak pernah mempercayai saat temannya bercerita pengalaman ngidam. Namun sekarang ia justru sering mengalami sendiri mual hingga muntah.

“Justru aku sekarang membuktikan kalau mungkin dulu aku nggak percaya temen-temen bilang kalau istrinya hamil dia yang ngidam, mual-mual, sekarang aku yang muntah," kata Natta Reza di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (23/5).


Tak hanya itu, Natta Reza juga merasakan ngidam makanan tertentu. Belakangan ia mengaku tengah menggandrungi ikan asin hingga mengurangi makanan yang manis-manis.

“Ngidamnya sih nggak tahu, akhirnya aku lebih suka makan ikan asin, jadi nggak suka makanan manis,” paparnya.

Sebaliknya, Wardah Maulina justru tak memiliki ngidam khusus soal makanan. Namun Natta Reza menuturkan jika keinginan sang istri adalah tak mau berada jauh lama-lama darinya.

“Kalau mau tidur harus ada aku dan diusap-usap punggungnya jadi dia nggak bisa jauh dari aku,” ungkapnya. “Sebaliknya, ada temen ku yang nggak suka liat suaminya (pas hamil) kalau lihat suka ngambek, marah, kalau Wardah ini sebaliknya.”

Terakhir ucapan syukur kembali disampaikan oleh Natta Reza atas kehamilan pertama sang istri. Mengingat kabar bahagia ini telah mereka nantikan selama bertahun-tahun. “Ya bersyukur alhamdulillah akhirnya istri hamil dan ini menjadi bagian untuk keluarga besar dan juga temen-temen terima kasih banyak buat kalian sudah mendukung dan mendoakan kebaikan kami,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel