Lee Seung Gi Sebut 'Mouse' Perluas Spektrum Aktingnya, Kenapa?
tvN
TV

Baru-baru ini Lee Seung Gi berbicara tentang pengalamannya berperan sebagai pembunuh psikopat bernama Jung Ba Reum dalam drama 'Mouse'. Seperti apa penuturannya?

WowKeren - Lee Seung Gi berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas drama "Mouse" yang dibintanginya belum lama ini. Dalam kesempatan tersebut, Lee Seung Gi turut menanggapi pujian akting yang ditujukan kepadanya.

Di drama ini, Lee Seung Gi berperan sebagai pembunuh psikopat yang bernama Jung Ba Reum. Dia sukses menunjukkan dua sisi berbeda, yakni sebagai polisi polos dan baik hati serta predator psikopat yang selalu memiliki tatapan dingin dan kosong.

Meski ini adalah peran penjahat pertamanya sejak debut, Lee Seung Gi sukses menggambarkannya dengan baik. Karena itulah ia menerima banyak sekali pujian dari pemirsa Korea maupun internasional.

Namun alih-alih berbangga diri, Lee Seung Gi menanggapi pujian itu dengan bijak. Dia berkata, "Aku masih bingung dengan semua pujian untuk aktingku. Aku selalu ingin diakui karena aktingku, tapi aku juga selalu merasa bahwa aku masih kurang. Aku bersyukur dan senang karena menerima begitu banyak pujian untuk proyek ini."

Dia melanjutkan, "Pujian paling berarti yang kudengar adalah, 'Ini berbeda dari psikopat yang pernah kita lihat di TV sebelumnya'. Naskah 'Mouse' sangat solid, sehingga kupikir aku akan terserap ke dalam keseluruhan alur cerita. Tapi ternyata juga ada banyak orang yang menunjukkan minat pada karakter tersebut."


Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa beberapa orang sempat khawatir saat dia mengambil peran sebagai psikopat. Pasalnya, karakter tersebut sangat berbeda dengan citra baik dan periang yang dimilikinya.

Dia memaparkan, "Citra yang dimiliki orang-orang tentang Lee Seung Gi benar-benar berbeda dari citra yang dipikirkan orang-orang tentang psikopat. Karena itulah ada banyak orang yang khawatir saat aku mengambil peran itu."

Dia menambahkan, "Tapi Jung Ba Reum adalah seseorang yang sangat baik sekaligus sangat jahat. Aku pikir citra (yang dipikirkan) publik benar-benar membantuku untuk menciptakan karakter tersebut."

"Alih-alih berpikir dalam hal baik dan jahat, aku ingin memerankan karakter yang menarik dan berkaitan. Aku pikir berperan sebagai Jung Ba Reum telah memperluas spektrum aktingku. Dan alih-alih mengkhawatirkan peran baik atau jahat, aku ingin terus memainkan beragam karakter," pungkas kekasih Lee Da In tersebut.

Sementara itu, "Mouse" diakhiri dengan kematian Jung Ba Reum di gereja penjara. Sepeninggal Jung Ba Reum, karakter lainnya seperti Oh Bong Yi (Park Ju Hyun) dan Go Moo Chi (Lee Hee Joon) mulai menjalani hidup dengan baik. Begitupun dengan Choi Hong Ju (Kyung Soo Jin) yang akhirnya kembali kepada keluarga kandungnya.

Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan dengan "My Roommate Is A Gumiho". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Hyeri dan Jang Ki Yong tersebut akan mulai tayang pada Rabu (26/5) besok.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel