Merasa Kerempeng, V BTS Sebut Adegan di MV 'Butter' Ini Cobaan Berat
Selebriti

Dalam siaran V Live mereka baru-baru ini, V mengungkapkan alasannya mulai rajin berolahraga membentuk otot karena salah satu adegan dalam video musik 'Butter'.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) telah mendapatkan perhatian karena fisiknya yang berotot dalam beberapa bulan terakhir. Dalam siaran V Live mereka baru-baru ini, V mengungkapkan alasannya mulai rajin berolahraga membentuk otot.

Selama siaran, para member berbicara tentang adegan dalam video musik "Butter" di mana mereka membentuk kata "ARMY". V mengenakan busana tanpa lengan dalam adegan ini, dan para member menganggapnya lucu.

Merasa Kerempeng, V BTS Sebut Adegan di MV \'Butter\' Ini Cobaan Berat

Source: YouTube

V kemudian berbagi bahwa itu adalah cobaan berat baginya untuk menunjukkan lengannya saat syuting, karena mereka terlihat kurus atau kerempeng. Pemilik nama Kim Taehyung itu mengungkapkan bahwa ia mulai berusaha untuk mengatasi "masalah" ini.

Para member kemudian bercanda dan tertawa terbahak-bahak bahwa V melakukan latihan lengan selama sekitar 30 menit sebelum syuting adegan dalam video musik "Butter" di mana ia harus menunjukkan lengannya.


V berkata, "Apa kalian tahu di mana lucunya? Keesokan harinya, lenganku gemetar sehingga aku tidak bisa mengangkatnya."

Jimin BTS kemudian dengan tertawa berbagi bahwa V hanya melatih lengan kanannya karena itu adalah satu-satunya yang ditampilkan dalam adegan tersebut. "Tahukah kamu apa yang lebih lucu? Saat berolahraga, dia hanya melatih salah satu lengannya."

Sementara itu, BTS telah menampilkan "Butter" secara perdana di ajang penghargaan musik bergengsi di Billboard Music Awards 2021. Jungkook dan kawan-kawan sukses memukau dengan aksi dance break mereka.

Untuk gelaran yang berlangsung pada 23 Mei malam waktu setempat, BTS membawa pulang piala untuk Top Duo/Group, Top Song Sales Artist, Top Social Artist, dan Top Selling Song untuk "Dynamite". Grup mencetak kemenangan untuk keempat nominasi yang mereka terima.

Dalam berita lain, YouTube mengonfirmasi bahwa video musik "Butter" BTS menerima sekitar 108,2 juta view dalam 24 jam pertama sejak video musik dirilis, memecahkan rekor sebelumnya dengan 101,1 juta view dengan "Dynamite".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait