Ayu Ting Ting Ungkap Kekesalan Sampai Ingin Pindah Rumah Gara-gara Insiden Ini
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting baru-baru ini menceritakan sebuah insiden yang membuatnya begitu merasa kesal sampai mengungkapkan keinginan pindah rumah, simak begini kisahnya.

WowKeren - Nama Ayu Ting Ting tentunya sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia. Pedangdut yang mulai populer lewat lagu “Alamat Palsu” ini semakin menunjukkan eksistensi di industri entertainment yang semakin melambungkan namanya.

Sudah ada banyak lagu hits Ayu Ting Ting yang meledak di pasaran. Bahkan ia juga sempat berkolaborasi dengan seorang penyanyi Turki kala membawakan lagu “Apalah Cinta”.

Ayu sendiri dikenal sebagai salah satu artis dengan banyak bakat. Selain bernyanyi, Ayu juga beberapa kali menunjukkan bakat berakting hingga menjadi presenter maupun komedian.

Meski begitu terkenal, namun juga sudah menjadi rahasia umum jika tempat tinggal atau rumah Ayu Ting Ting berada di sebuah kawasan di Depok, Jawa Barat, dengan gang yang sempit. Rupanya baru-baru ini ada sebuah insiden dengan gang rumahnya tersebut yang membuat ibunda Bilqis ini begitu kesal.


Cerita ini pun disampaikannya pada program “Brownis” yang tayang pada Senin (24/5). Awalnya Ayu mengaku dibuat kebingungan lantaran pelatih yoganya terlambat datang.

“Jadi, pagi tadi tuh ada kejadian," kata Ayu Ting Ting mengawali kisahnya. "Kan guru yoga gue datang itu harusnya jam 7. Tapi, sampai jam 8 kok enggak sampai-sampai,” ungkapnya.

Pelatih yoga Ayu Ting Ting ini pun lantas menghubunginya dan menjelaskan alasannya. Rupanya sang guru terlambat datang karena bermasalah dengan mobil yang kesusahan masuk di gang rumah sang biduan.

“Enggak tahunya, dia telepon, 'Yu, sorry ya terlambat. Ini ngurus mobil dulu. Mobil gue besot di gang lo'," cerita Ayu Ting Ting disambut tawa dari para host lainnya.

Gang rumah Ayu Ting Ting memang bukan pertama kali ini saja menjadi sorotan banyak rekan artis yang berkunjung ke huniannya. Merasa sebal, Ayu sampai mengungkapkan keinginannya untuk pindah dari rumahnya tersebut. “Sudah sebal banget gue. Memang mesti pindah emang,” celetuk Ayu Ting Ting.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait