Pose Terbaru Baekhyun EXO Bareng Teman-Teman Tentara Bikin Ketawa Saking Kocaknya
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Foto terbaru Baekhyun dari kamp militer ini tentu saja mengundang perhatian para penggemar. Tak sedikit dari mereka yang dibuat tertawa setelah melihat pose kocak penyanyi kelahiran 1992 itu.

WowKeren - Baekhyun EXO saat ini tengah menjalani tugas wajib militer dan menjadi member EXO keenam yang melakukan tugasnya. Baru-baru ini, Pusat Pelatihan Tentara Korea mengungkapkan foto-foto baru tentara baru mereka termasuk pelantun "Bambi" itu.

Dalam foto yang dirilis pada hari ini, Selasa (25/5), Baekhyun dan rekan-rekan tentaranya semuanya melakukan pose yang sama. Mereka mengedipkan mata sambil bercanda dengan satu tangan menunjuk ke kamera dan yang lainnya di samping kepala mereka.

Foto terbaru Baekhyun dari kamp militer ini tentu saja mengundang perhatian para penggemar. Tak sedikit dari mereka yang dibuat tertawa setelah melihat pose kocak penyanyi kelahiran 1992 tersebut.

"Haha sudah bisa ditebak dari Baekhyun. Dia kelihatan keren pakai seragam," komentar fans. "Ini terlalu lucu! Sebelumnya Chanyeol juga lucu saat mengajak teman-temannya berpose E-X-O," kata fans lainnya. "Di manapun dia memang tidak pernah berubah. Selalu membuat tertawa," imbuh lainnya.


Pose Terbaru Baekhyun EXO Bareng Teman-Teman Tentara Bikin Ketawa Saking Kocaknya

Source: Soompi

Baekhyun mendaftar di militer pada 6 Mei lalu bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Setelah tiga minggu menjalani pelatihan dasar, pemilik nama lengkap Byun Baekhyun tersebut akan melayani sebagai pekerja layanan publik.

Sementara itu, EXO saat ini merilis teaser untuk comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu dengan "Don Don't Fight the Feeling." Foto teaser Baekhyun juga dirilis hari ini bersamaan dengan Kai.

Sebelum menjalankan tugasnya, Baekhyun sempat memanjakan penggemar dengan merilis mini album ketiganya yang berjudul "Bambi." Belum cukup, ia juga telah menyiapkan vlog yang akan dirilis setiap bulan agar penggemar tak kangen sementara ia vakum dan menjalankan dinas militer.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts